Potret Aaliyah Massaid Penuh Senyum di Acara Pengajian Jelang Pernikahan

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 22 Jul 2024, 16:10 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024 16:10 WIB
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid telah menggelar acara pengajian jelang pernikahan. Ini menandakan bahwa hari bahagia itu semakin dekat. Melalui akun Instagramnya, calon istri Thariq Halilintar itu mengunggah sejumlah foto dari momen yang penih khidmat tersebut.
Foto 1 dari 7
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid tersenyum cantik di momen pengajian. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)
Foto 2 dari 7
Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid mengenakan busana muslim berwarna krem pastel berbahan lace atau renda. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)
Foto 3 dari 7
Aaliyah Massaid
Dia menyempurnakan penampilannya dengan selendang berwarna senada yang digunakan sebagai penutup kepalanya. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)
Foto 4 dari 7
Aaliyah Massaid
Momen saat Aaliyah memeluk Angelina Sondakh. Istri almarhum Adjie Massaid itu tak kuasa menahan tangisannya. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)
Foto 5 dari 7
Aaliyah Massaid
Potret Aaliyah mencium tangan ibu kandungnya, Reza Artamevia. Dalam kesempatan ini, Reza juga menangs terharu, sementara Aaliyah tetap tersenyum. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)
Foto 6 dari 7
Aaliyah Massaid
Sama seperti sewaktu lamaran, di momen ini juga Adjie Massaid dihadirkan dalam bentuk foto. Membuat suasana kian syahdu. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)
Foto 7 dari 7
Aaliyah Massaid
Artis berusia 22 tahun ini berjalan didampingi sang ibu dan adiknya, Zahwa Massaid. Mereka memperlihatkan senyuman. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)