Potret Pria Pekerja Tambang Mirip Mendiang Dali Wassink, Viral Dikira Asli

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 25 Jul 2024, 20:15 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024 20:15 WIB
Pria Mirip Mendiang Dali Wassink
Duka masih dirasakan dunia hiburan Tanah Air usai meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen. Kini artis keturunan Belanda itu mencoba tangguh jadi ibu tunggal untuk Kamari. Tak hanya keluarga, netizen masih terngiang sosok Dali Wassink lewat gaya parentingnya. Hingga sosok pria asal Maluku viral usai parasnya sempat dikira figur Dali Wassink asli.
Foto 1 dari 4
Pria Mirip Mendiang Dali Wassink
Pria yang diketahui bernama Suhardianode ini menjadi sorotan setelah fotonya yang beredar di media sosial memperlihatkan kemiripannya yang mencolok dengan Dali Wassink. Kemunculan sosoknya telah berhasil membawa kembali kenangan akan mendiang Dali Wassink ke dalam ingatan banyak orang. (Liputan6.com/Tiktok/@odestanter42 dan IG/@dali.wassink)
Foto 2 dari 4
Pria Mirip Mendiang Dali Wassink
Suhardianode bekerja di salah satu perusahaan pertambangan di Ternate, dan memiliki postur tubuh tinggi, kumis lebat, serta bentuk wajah yang sangat mirip dengan sang legenda.(Liputan6.com/Tiktok/@odestanter42)
Foto 3 dari 4
Pria Mirip Mendiang Dali Wassink
Kemiripan ini sontak membuat banyak orang terkejut dan merasa nostalgia. Tak sedikit yang berkomentar bahwa mereka merasa seolah melihat kembali sosok Dali Wassink yang sudah tiada. (Liputan6.com/Tiktok/@odestanter42)
Foto 4 dari 4
Pria Mirip Mendiang Dali Wassink
Beberapa komentar mengungkapkan kekaguman mereka akan kemiripan ini, sementara Meski demikian, Suhardianode tampaknya tetap menjalani kehidupan sehari-harinya seperti biasa di tengah viralnya dirinya di dunia maya. (Liputan6.com/Tiktok/@odestanter42)