Mantan Manajer Leicester City Craig Shakespeare Meninggal Dunia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Agu 2024, 08:05 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024 08:05 WIB
Craig Shakespeare
Mantan manajer Leicester Craig Shakespeare meninggal dunia pada usia 60 tahun. Shakespeare, yang meninggal dengan tenang pada Kamis pagi dikelilingi oleh keluarganya, didiagnosis menderita kanker tahun 2023 dan mengatakan dia sedang menerima pengobatan
Foto 1 dari 6
Craig Shakespeare
Mantan manajer Leicester City Craig Shakespeare meninggal dunia pada usia 60 tahun, demikian diumumkan keluarganya. (Nick Potts / POOL / AFP)
Foto 2 dari 6
Craig Shakespeare
Shakespeare sempat menjalani perawatan kanker pada Oktober 2023, meski penyebab pastinya belum diungkapkan. (Ian KINGTON / AFP)
Foto 3 dari 6
Craig Shakespeare
Shakespeare lebih sering bekerja sebagai asisten manajer selama masa kepelatihannya yang panjang setelah pensiun sebagai pesepakbola. (Adrian DENNIS / AFP)
Foto 4 dari 6
Craig Shakespeare
Saat masih aktif bermain, ia pernah memperkuat Walsall, Sheffield Wednesday, West Bromwich Albion, Grimsby Town, Scunthorpe United, Telford United, dan Hednesford Town. (Lindsey PARNABY / AFP)
Foto 5 dari 6
Craig Shakespeare
Selain menangani Leicester, ia juga bekerja untuk West Brom, Hull, Everton, Watford, Aston Villa dan Norwich dan pernah menjabat sebagai asisten manajer Inggris pada tahun 2016. (Paul ELLIS / AFP)
Foto 6 dari 6
Craig Shakespeare
Sebuah pernyataan yang dikeluarkan atas nama keluarganya melalui Asosiasi Manajer Liga mengatakan Shakespeare "meninggal dengan damai di rumah dikelilingi oleh keluarganya". (GERARD JULIEN / AFP)