Potret Jennifer Coppen Jadi Pelayan Dadakan di Restoran Ibunda Dali Wassink

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 05 Agu 2024, 17:10 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024 17:10 WIB
Jennifer Coppen
Restoran yang dikelola oleh ibunda Almarhum Dali Wassink, Yaya, akhir-akhir ini begitu ramai didatangi pengunjung. Jumlah pelanggan yang datang bertambah berkali lipat hingga waiting list. Sebagai menantu yang baik, Jennifer Coppen membantu ibu mertuanya di restoran khas Thailand yang berlokasi di Sanur, Bali tersebut.
Foto 1 dari 6
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)
Foto 2 dari 6
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen dengan cekatan mengangkat piring-piring kotor yang telah digunakan pelanggan. (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)
Foto 3 dari 6
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen juga membantu memarut pepaya muda. Diduga dia ingin membuat somtam untuk para pelanngan. (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)
Foto 4 dari 6
Jennifer Coppen
"Sayangg liat sayang masyaAllah restaurant mama kamu jadi rame dikenal sama orang”, sampai ngantri haha sampai aku jadi waitress dadakan," tulis Jennifer. (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)
Foto 5 dari 6
Yaya Ibunda Dali Wassink
Jennifer Coppen yakin almarhum suaminya juga dapat melihatnya. "Walaupun kamu ga disini aku tau kamu pasti nangis bahagia liatnya kan," (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)
Foto 6 dari 6
Jennifer Coppen
Di akhir keterangannya, Jennifer mengungkap rasa sayang pada almarhum. "i love you sayang aku bakal kawal mama kamu terus dan keluarga kamu," tuturnya. (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)