Gemilang di Olimpiade Paris 2024, Pemain-pemain Ini Bisa Direkrut Arsenal

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Agu 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024 13:05 WIB
4 Bintang Olimpiade Paris 2024 yang Bisa Direkrut Arsenal-AFP
Arsenal masih aktif di bursa transfer musim panas 2024. The Gunners butuh tambahan amunisi baru sebelum bersaing memperebutkan gelar pada musim depan. Beberapa pemain muda berhasil mencuri perhatian di Olimpiade Paris 2024. Berikut ini lima pemain dari Olimpiade Paris 2024 yang bisa dikejar Arsenal.
Foto 1 dari 4
Samu Omorodion
Arsenal sepertinya perlu mendatangkan penyerang baru apabila ingin menjuarai Premier League. Penyerang muda Atletico Madrid Samu Omorodion saat ini membela Spanyol di Olimpiade Paris 2024. Omorodion kabarnya menjadi incaran Chelsea sebagai pengisi posisi pemain nomor 9. Arsenal mungkin bisa ikut meramaikan perburuan pemain 20 tahun tersebut. (Philippe LOPEZ / AFP)
Foto 2 dari 4
Jean-Philippe Mateta
Jean-Philippe Mateta dari Crystal Palace adalah penyerang lain yang bisa menjadi incaran Arsenal sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Ia membela Prancis di Olimpiade Paris 2024. Mengingat masalah yang dialami Mikel Arteta di lini depan, pemain 27 tahun itu sangat cocok untuk pindah ke Emirates Stadium. (NICOLAS TUCAT / AFP)
Foto 3 dari 4
Joan Garcia
Joan Garcia memainkan peran penting dalam membantu Espanyol meraih promosi ke La Liga melalui babak play-off musim lalu. Aaron Ramsdale kabarnya sedang tidak bahagia dan bisa meninggalkan klub pada musim panas ini. Jika Ramsdale benar-benar pergi, Garcia bisa menjadi pilihan Mikel Arteta untuk memperkuat timnya. (FOTO: instagram.com/__joangarcia/)
Foto 4 dari 4
Manu Kone
Manu Kone adalah pemain yang dilaporkan muncul dalam radar Arsenal. Gelandang Prancis itu pernah menjadi target bagi Jurgen Klopp semasa di Liverpool pada tahun 2023 lalu. Pada usia 23 tahun, Kone bisa memberi Mikel Arteta opsi yang lebih muda selain Declan Rice. (UWE KRAFT / AFP)