Potret Kebahagiaan Jessica Iskandar yang Akan Dikaruniai Anak Perempuan

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Agu 2024, 15:20 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024 15:20 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar menggelar acara gender reveal party pada Minggu (11/8/2024). Anak ketiga mereka diprediksi berjenis kelamin perempuan sesuai dengan harapan Jessica dan suami, Vincent Verhaag. Melalui akun Instagramnya, dia mengunggah foto dari acara gender reveal sekaligus mengungkap rasa syukur yang begitu besar.
Foto 1 dari 6
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto: Instagram/ inijedar)
Foto 2 dari 6
Jessica Iskandar
Dia dan suami bergitu bersyukur karena kebahagiaan keluarga kecilnya akan terasa semakin lengkap setelah lahir anak ketiga dalam hitungan bulan. (Foto: Instagram/ inijedar)
Foto 3 dari 6
Jessica Iskandar
Jessica lalu mengenang tentang keluarganya. Dia sendiri tumbuh di bersama saudara laiki-laki. Tak memiliki adik atau kakak perempuan. (Foto: Instagram/ inijedar)
Foto 4 dari 6
Jessica Iskandar
"Lahir dari 5 bersaudara, 4 kakak laki-laki dan aku satu yang perempuan. Tidak pernah merasakan memiliki saudara perempuan sebelumnya," ucapnya. (Foto: Instagram/ inijedar)
Foto 5 dari 6
Jessica Iskandar
Jadi, dia sangat bersyukur setelah tahu anak ketiganya berjenis kelamin perempuan. "Tapi Tuhan kasih seorang anak perempuan sebagai anugrah Indah luar biasa," ungkapnya. (Foto: Instagram/ inijedar)
Foto 6 dari 6
Jessica Iskandar
"Rasa syukur luar biasa, terima kasih Tuhan, terima kasih sayang @v.andrianto kita bisa mewujudkan ini bersama. Selalu cinta dan sayang selamanya," tutupnya. (Foto: Instagram/ inijedar)