Potret Sarita Abdul Mukti dan Dedi Mulya Usai 29 Tahun Tak Bertemu, Tetap Serasi

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 15 Agu 2024, 19:20 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024 19:20 WIB
Sarita Abdul Mukti dan Dedi Mulya
Jauh sebelum terkenal lewat prahara rumah tangganya dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti dikenal sebagai model sukses. Selain itu ibu Shafa Harris ini ternyata kerap jadi pemeran di video klip jadul. Terungkap lewat momen pertemuannya dengan lawan main video klip, Dedi Mulya. Dedi Mulya sendiri dulu merupakan model blasteran Belanda-Indonesia yang kini juga sudah hengkang dari dunia akting.
Foto 1 dari 4
Sarita Abdul Mukti dan Dedi Mulya
Momen tak terduga Sarita Abdul Mukti bisa bertemu dengan Dedi Mulyana. Mantan istri Faisal Haris ini ini mengungkap mereka sudah tidak bertemu selama 29 tahun. Dedi Mulyana sendiri diketahui menetap di Belanda. (Liputan6.com/IG/@queen_saritaabdulmukti)
Foto 2 dari 4
Sarita Abdul Mukti dan Dedi Mulya
Pria yang kini sudah berusia 50 tahun ini mengungkap kegembiraannya bisa bertemu Sarita Abdul Mukti. Keduanya tampil serasi, sama seperti video klip yang dibintanginya 29 tahun silam. (Liputan6.com/IG/@queen_saritaabdulmukti)
Foto 3 dari 4
Sarita Abdul Mukti dan Dedi Mulya
Siapa sangka, inilah potret lawas Dedi Mulya dan Sarita Abdul Mukti saat membintangi video klip lagu Inka Christie berjudul Yang Kunanti. Mereka sukses bikin pangling. (Liputan6.com/IG/@queen_saritaabdulmukti)
Foto 4 dari 4
Sarita Abdul Mukti dan Dedi Mulya
Penampilan Sarita Abdul Mukti kini banyak berubah lebih tertutup mengenakan hijab. Foto lawas Sarita Abdul Mukti ini bikin pangling. (Liputan6.com/IG/@queen_saritaabdulmukti)