5 Eks Rekan Setim Cristiano Ronaldo yang Berstatus Tanpa Klub pada 2024

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Agu 2024, 11:05 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2024 11:05 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada. Bintang asal Portugal itu sudah bermain dengan banyak pemain hebat dalam kariernya. Saat ini ada beberapa mantan rekan setim Ronaldo yang berstatus bebas transfer atau tidak punya klub pada tahun 2024. Siapa saja mereka?
Foto 1 dari 5
Keylor Navas
Keylor Navas bermain bersama Cristiano Ronaldo selama empat musim di Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan PSG musim panas 2024. Sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Monza, tetapi transfer pemian 37 tahun itu tidak terwujud sehingga Navas saat ini masih tersedia secara gratis. (Alain JOCARD / AFP)
Foto 2 dari 5
Alex Sandro
Alex Sandro menghabiskan sembilan tahun di Juventus dari 2015 hingga 2024. Kebersamaan Sandro di Turin berakhir di musim panas ini. Ronaldo menjadi rekan setim Sandro selama tiga tahun. Pemain berusia 33 tahun ini sekarang berlatih dengan klub divisi dua Portugal Portimonense sambil mencari klub baru. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 3 dari 5
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot berstatus bebas transfer pada musim panas ini setelah menuntaskan kontraknya bersama Juventus. Sampai sekarang Rabiot masih mencari klub baru. Gelandang asal Prancis tersebut bermain bersama Ronaldo sebanyak 70 kali saat mereka berdua di Italia. Mereka berdua memenangkan gelar Serie A. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 4 dari 5
Cedric Soares
Cedric Soares bermain bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Mereka berdua berhasil memenangkan Euro 2016. Seperti Ronaldo, Cedric memulai kariernya bersama Sporting CP. Pada usia 32 tahun, Cedric sekarang menjadi agen bebas setelah meninggalkan Arsenal. (Daniel LEAL / AFP)
Foto 5 dari 5
Antonio Adan
Antonio Adan lulus dari akademi Real Madrid pada tahun 2010. Namun, ia lebih banyak bertugas sebagai kiper pelapis selama berada di Santiago Bernabeu. Adan bermain bersama Ronaldo di Real Madrid. Sekarang berusia 37 tahun, Adan tidak punya klub setelah empat tahun bersama Sporting CP. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)