Potret Yura Yunita Perform Naik Reog Ponorogo, Tantang Adrenalin

oleh Fadila Adelin, diperbarui 23 Agu 2024, 13:45 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2024 13:45 WIB
Yura Yunita Naik Reog
Yura Yunita yang kembali tenar lewat lagu dengan lirik "aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku". Pelantun lagu Risalah Hati ini memang dikenal berbakat di dunia tarik suara. Tak heran jika Yura sering mendapat tawaran manggung. Tak hanya suara merdunya, istri Donne Maula ini tak tanggung-tanggung saat melakukan pertunjukan.
Foto 1 dari 4
Yura Yunita Naik Reog
Yura beberapa waktu lalu mendapat undangan melakukan perform atau manggung di Pagelaran Sabang Merauke. Acara yang kental budaya Jawa itu turut menghadirkan pertunjukan Reog Ponorogo asal Jawa Timur. (Liputan6.com/IG/@yurayunita)
Foto 2 dari 4
Yura Yunita Naik Reog
Siapa sangka, penampilan Yura dituntut bisa menyatu dengan pertunjukan Reog. Tampil bareng ratusan seniman, wanita 33 tahun ini tampil memukau saat naik ke atas pemeran Reog. Lewat pengakuannya, Yura merasa adrenalinnya tertantang. (Liputan6.com/IG/@yurayunita)
Foto 3 dari 4
Yura Yunita Naik Reog
Bahkan adegan Yura menyanyi sambil terbang ini juga sukses banjir kekaguman tersendiri. Butuh waktu lama bagi Yura untuk latihan perform di pagelaran ini. (Liputan6.com/IG/@yurayunita)
Foto 4 dari 4
Yura Yunita Naik Reog
Mengenakan sendang bak bidadari, Yura Yunita berlenggang diiringi kesenian reog dan kuda lumping khas Jawa. (Liputan6.com/IG/@yurayunita)