Ilkay Gundogan Comeback ke Manchester City

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Agu 2024, 06:05 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024 06:05 WIB
Ilkay Gundogan
Juara bertahan Premier League, Manchester City membuat pengumuman penting. Mereka resmi merekrut kembali Ilkay Gundogan. Melalui laman resmi mereka, Manchester City resmi mengumumkan bahwa mereka telah merekrut sang gelandang dari Barcelona. Pemain Timnas Jerman itu diberikan kontrak berdurasi satu tahun untuk memperkuat kembali The Cityzens.
Foto 1 dari 7
Ilkay Gundogan
Ilkay Gundogan resmi kembali ke Manchester City. The Citizenz menandatangani mantan kapten mereka kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan pada Jumat (23/8/2024). (FOTO: instagram.com/mancity/)
Foto 2 dari 7
Ilkay Gundogan
Seperti yang sudah diketahui, Gundogan bukan sosok yang asing bagi Manchester City. Ia tujuh tahun membela The Cityzens sejak direkrut dari Borussia Dortmund pada tahun 2016 silam. (FOTO: instagram.com/mancity/)
Foto 3 dari 7
Ilkay Gundogan
Pemain Jerman berusia 33 tahun itu meninggalkan City untuk Barcelona pada tahun 2023 dengan status bebas transfer setelah memimpin tim Pep Guardiola meraih treble. (FOTO: instagram.com/mancity/)
Foto 4 dari 7
Ilkay Gundogan
Gundogan kembali setelah memenangkan 14 trofi utama bersama City, termasuk lima gelar Liga Inggris dan Liga Champions. (FOTO: instagram.com/mancity/)
Foto 5 dari 7
Ilkay Gundogan
Meskipun ia masih terikat kontrak di Barcelona selama dua tahun lagi, ia diberi tahu bahwa klub tidak akan menghalanginya jika ia ingin pergi. (FOTO: instagram.com/mancity/)
Foto 6 dari 7
Ilkay Gundogan
Kini, Gundogan akan mengenakan nomor punggung 19, yang sebelumnya dikenakan oleh pemain-pemain besar di klub ini. (FOTO: instagram.com/mancity/)
Foto 7 dari 7
Ilkay Gundogan
Guendogan berpeluang membuat debut keduanya bersama the Citizens pada akhir pekan ini. Manchester City dijadwalkan menjamu tim promosi Ipswich Town di Stadion Etihad, Sabtu (24/8) malam WIB. (FOTO: instagram.com/ilkayguendogan/)