5 Pemain Premier League yang Berpeluang Gabung Klub Arab Saudi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Agu 2024, 18:05 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024 18:05 WIB
5 Pemain Premier League yang Bisa Pindah ke Arab Saudi
Bursa transfer musim panas 2024 masih berlangsung. Klub-klub Arab Saudi masih terus berusaha untuk memboyong pemain-pemain top Eropa, termasuk dari Premier League. Pesona Saudi Pro League makin meroket setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr awal tahun 2023. Berikut ini lima pemain Premier League yang bisa pindah ke Liga Pro Saudi.
Foto 1 dari 5
Ivan Toney
Arsenal atau Chelsea sering dikaitkan dengan striker Brentford Ivan Toney. Namun, klub-klub London itu sepertinya mulai kehilangan minat terhadap Toney. Arab Saudi kini tampaknya menjadi tujuan yang lebih memungkinkan bagi pemain 28 tahun itu. Toney kabarnya diincar oleh Al-Ahli. (Oli SCARFF / AFP)
Foto 2 dari 5
Kyle Walker
The Guardian melaporkan bahwa Kyle Walker menjadi target juara Liga Pro Saudi, Al-Hilal. Pemain 34 tahun itu telah menjadi bagian penting dalam skuad Manchester City asuhan Pep Guardiola. Akan tetapi, ia bisa saja mengakhiri enam tahun kariernya di Etihad Stadium pada musim panas ini. (Darren Staples / AFP)
Foto 3 dari 5
Joao Cancelo
Joao Cancelo yang masih berstatus sebagai pemain Manchester City baru saja dipinjamkan ke Barcelona pada musim lalu. Manchester City akan berusaha melepas pemain 30 tahun itu pada musim panas ini. Cancelo kabarnya masuk radar Al Hilal untuk memperkuat lini belakangnya. (Oli SCARFF / AFP)
Foto 4 dari 5
Casemiro
Manchester United sedang berusaha membangun kembali tim dengan merekrut pemain muda berbakat. Casemiro sepertinya tidak masuk dalam rencana jangka panjang mereka. Pemain Brasil 32 tahun itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya pada musim lalu. Ia kabarnya diminati oleh sejumlah klub Liga Pro Saudi. (Paul ELLIS / AFP)
Foto 5 dari 5
Daniel Podence
Wolverhampton bisa kehilangan penyerangnya lagi di musim panas ini. Daniel Podence dikabarkan telah diminati klub Arab Saudi. Menurut BBC, Al-Shabab tertarik untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu. Akan tetapi, mereka belum mengajukan tawaran resmi. (ANDREW BOYERS / POOL / AFP)