Angelina Jolie Debut dengan Rambut Pirang Barunya di Festival Film Venice

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Agu 2024, 15:05 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024 15:05 WIB
Angelina Jolie
Angelina Jolie memulai debut rambut pirangnya di Festival Film Venice 2024-dengan gaun Tamara Ralph berwarna cokelat di karpet merah. Aktris ini menghadiri pemutaran perdana filmnya, Maria, sebuah film biografi tentang penyanyi opera Maria Callas, mengenakan gaun tersebut dengan selendang bulu imitasi yang serasi dan peniti bunga emas yang mencolok
Foto 1 dari 8
Angelina Jolie
Aktris AS Angelina Jolie menghadiri red carpet film "Maria" pada Festival Film Venice ke-81 di Venice Lido, Kamis (29/8/2024). (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 2 dari 8
Angelina Jolie
Angelina Jolie memulai debut rambut pirangnya di Festival Film Venesia 2024-dengan gaun Tamara Ralph berwarna cokelat di karpet merah. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 3 dari 8
Angelina Jolie
Aktris 49 tahun ini mengenakan gaun tersebut dengan selendang bulu imitasi yang menutupi lengan. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 8
Angelina Jolie
Bros mawar emas dan bibir merah tebal melengkapi penampilannya yang minim perhiasan. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 5 dari 8
Angelina Jolie
Rambut pirangnya ditata dengan gaya belah samping yang simple. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 6 dari 8
Angelina Jolie
Sementara bibirnya dipulas dengan warna merah yang berani dan kuku yang serasi. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 7 dari 8
Angelina Jolie
Itu adalah penampilan ketiga Angelina Jolie pada hari itu di acara tahunan tersebut. Sore harinya, ia menghadiri pemotretan untuk film Maria, mengenakan gaun hitam panjang dari labelnya sendiri, Atelier Jolie. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 8 dari 8
Angelina Jolie
Jolie pertama kali tiba di Venice dengan gaun V-neck coklat tipis dari Saint Laurent, yang dipasangkan dengan anting-anting berlian Jessica McCormack dan cincin yang serasi. (Alberto PIZZOLI / AFP)