Lady Gaga Gandeng Tunangannya di Karpet Merah Venice Film Festival 2024

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Sep 2024, 11:05 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024 11:05 WIB
Lady Gaga dan Michael Polansky
Lady Gaga menarik perhatian dengan penampilan dramatis di Festival Film Internasional Venesia, melangkah di karpet merah bersama tunangannya, Michael Polansky, untuk pertama kalinya
Foto 1 dari 7
Lady Gaga dan Michael Polansky
Lady Gaga dan Michael Polansky berpose di depan fotografer saat kedatangannya untuk pemutaran perdana film 'Joker: Folie A Deux' pada Festival Film Venice ke-81 di Venesia, Italia, Rabu (4/9/2024). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 7
Lady Gaga
Lady Gaga menarik perhatian dengan penampilan dramatis di Venice, melangkah di karpet merah bersama tunangannya, Michael Polansky, untuk pertama kalinya. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 3 dari 7
Lady Gaga
Superstar berusia 38 tahun itu tampil di festival Italia untuk pemutaran perdana film Joker: Folie A Deux bersama lawan mainnya Joaquin Phoenix. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 4 dari 7
Lady Gaga
Dalam tampilan dramatis yang mengingatkan kita pada couture Maleficent, Gaga berjalan di karpet merah dengan gaun hitam tebal Christian Dior yang menampilkan garis leher menjuntai dan rok bervolume. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 5 dari 7
Lady Gaga
Gaun tersebut dipasangkan dengan hiasan kepala dari Philip Treacy dan perhiasan berlian dari Tiffany & Co. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 6 dari 7
Lady Gaga dan Michael Polansky

Pasangan ini berpose di atas karpet dengan Michael Polansky memegang tangan kiri pemenang Grammy 13 kali ini - memamerkan berlian pertunangannya yang sangat besar - dan melingkarkan lengannya yang lain di pinggangnya. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Foto 7 dari 7
Lady Gaga dan Michael Polansky

Meski keduanya telah berpacaran selama hampir empat tahun , mereka belum pernah tampil bersama di karpet merah—hingga hari ini. (Alberto PIZZOLI / AFP)