Potret Ghea Youbi di Kuil Wat Arun Thailand, Kenakan Chut Tai Bak Warga Lokal

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 05 Sep 2024, 11:35 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024 11:35 WIB
Ghea Youbi Pakai Chut Tai
Ghea Youbi jadi salah satu penyanyi yang tengah naik daun. Tak heran jika kesibukan jadwal manggung membuatnya makin terkenal. Meski begitu, wanita 24 tahun ini tetap menyempatkan melepas penat. Seperti momen Ghea liburan di Thailand, aura kecantikannya dipuji maksimal.
Foto 1 dari 4
Ghea Youbi Pakai Chut Tai
Mengenakan Chut Thai, pakaian tradisional Thailand ini membuat Ghea Youbi bak warga lokal. Pakaian ikonik ini memang kerap jadi pilihan seleb dunia saat berkunjung ke kuil Wat Arun di Thailand. (Lipitan6.com/IG@gheayoubi)
Foto 2 dari 4
Ghea Youbi Pakai Chut Tai
Pasalnya, bangunan kuil unik ini terlihat pas dipadukan dengan gaun Chut Thai. Begitu pula Ghea Youbi yang seketika bertransformasi bak putri kerajaan. (Lipitan6.com/IG@gheayoubi)
Foto 3 dari 4
Ghea Youbi Pakai Chut Tai
Meski bukan kali pertama ke Thailand, penyanyi dangdut sekaligus DJ ini akhirnya bisa melihat langsung kemegahan kuil bersejarah Wat Arun ini. (Lipitan6.com/IG@gheayoubi)
Foto 4 dari 4
Ghea Youbi Pakai Chut Tai
Tak sendiri, nampaknya Ghea Youbi kompak melakukan sesi pemotretan bareng teman sekaligus rekan kerjanya. Pakaian Chut Thai yang ia kenakan bernuansa biru menawan. (Lipitan6.com/IG@gheayoubi)