Tampil di Venice, Gaun Hitam Ini Bikin Sienna Miller Seksi!

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Sep 2024, 15:05 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024 15:05 WIB
Sienna Miller
Sienna Miller memastikan semua mata tertuju padanya saat dia berpose di pemutaran perdana Marion di Venesia pada hari Jumat.
Foto 1 dari 5
Sienna Miller
Sienna Miller berpose untuk fotografer saat kedatangannya untuk pemutaran perdana film 'Marion' pada Festival Film Venice ke-81 di Venesia, Italia, Jumat (6/9/2024). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 5
Sienna Miller
Sienna Miller memastikan semua mata tertuju padanya saat ia berpose seksi di pemutaran perdana film Marion di Venesia pada hari Jumat. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 3 dari 5
Sienna Miller
Aktris 42 tahun ini memamerkan belahan dadanya saat ia tampil memukau dengan gaun hitam bertali yang menjuntai pada peluncuran film pendek tersebut, dimana ia menjadi produser eksekutifnya. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Sienna Miller
Ibu dua anak ini terlihat luar biasa saat ia memadukan ansambel hitam sederhana itu dengan beberapa nuansa penuh gaya dan kalung perak tebal. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 5 dari 5
Sienna Miller
Sienna tampil di Festival Film Venesia bersama kekasihnya Oli Green, seorang aktor yang berusia 15 tahun lebih muda darinya. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)