Potret Angelina Ci Temani Dodit Mulyanto Manggung, Romantis

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 09 Sep 2024, 20:15 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024 20:15 WIB
Angelina Ci Temani Dodit Mulyanto
Sisi asmara Pelawak Dodit Mulyanto jarang diumbar ke publik. Siapa sangka Dodit Mulyanto dan Angelina Ci sudah bersama hampir 10 tahun. Mereka sering dipuji sebagai pasangan yang langgeng. Kekompakan Dodit dan Angelina sesekali terlihat, seperti saat wanita asal Surabaya ini dampingi Dodit Mulyanto membawakan lagu.
Foto 1 dari 4
Angelina Ci Temani Dodit Mulyanto
Belakangan, Dodit Mulyanto memang lagi gencarnya menggeluti dunia musik. Pria 39 tahun ini juga baru saja merilis lagu baru berjudul “Ku Kira Mimpi”. Selain gaya lawaknya yang khas, Dodit yang mahir biola ini tetap romantis di samping kekasih. (Liputan6.com/IG/@dodit_mul)
Foto 2 dari 4
Angelina Ci Temani Dodit Mulyanto
Momen ini bukan kali pertama Angelina Ci mendampingi Dodit. Bahkan saat premiere film, Angelina sering jadi support Dodit Mulyanto. Keduanya dikenal jadi pasangan serasi. (Liputan6.com/IG/@angelinaci_)
Foto 3 dari 4
Angelina Ci Temani Dodit Mulyanto
Meski sudah hampir kepala empat, Dodit Mulyanto masih belum menyinggung pernikahan. Angelina Ci sendiri juga disibukkan dengan pekerjaan pribadinya. Meski sama-sama sibuk, Angelina Ci dan Dodit kerap menyempatkan waktu bersama.(Liputan6.com/IG/@angelinaci_)
Foto 4 dari 4
Angelina Ci Temani Dodit Mulyanto
Diketahui, jadwal manggung Dodit di Halu Music Festival di Surabaya pada Minggu (8/9) malam kemarin. Dodit, lewat penampilannya sukses menghibur warga Surabaya. (Liputan6.com/IG/@angelinaci_)