Potret Aura Kasih Pamer Rambut Panjang Selutut, Dipuji Mirip Rapunzel

oleh Fadila Adelin, diperbarui 23 Sep 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024 12:30 WIB
Aura Kasih dengan Rambut Panjang
Sukses berkarier di dunia modelling, Aura Kasih selalu mementingkan penampilannya. Ibu satu anak ini tak segan mengubah gaya rambutnya demi tampil cantik paripurna. Seperti momen pemotretan terbaru, Aura Kasih dirias dengan ekstensi rambut yang panjangnya sampai lutut. Aura Kasih juga makin pede dengan gaya rambut bergelombang.
Foto 1 dari 4
Aura Kasih dengan Rambut Panjang
Sering melakukan sesi pemotretan, Aura Kasih tampil bikin pangling dengan rambut super panjang ini. Meski bukan rambut aslinya, Aura Kasih terlihat beda dengan rambut yang panjangnya sampai lutut ini. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)
Foto 2 dari 4
Aura Kasih dengan Rambut Panjang
Saking panjangnya, Aura Kasih ramai dipuji penggemarnya bak tokoh kartun Rapunzel. Terlihat bahkan pemain series film "Gelas Kaca" ini rambutnya hampir menyentuh mata kaki. Lewat posenya yang khas, Aura Kasih disebur Rapunzelnya Indonesia. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)
Foto 3 dari 4
Aura Kasih dengan Rambut Panjang
Lewat keterangan fotonya, rambut Aura Kasih ini ditata langsung oleh hairdo Lifita Huang yang sudah jadi langganan artis. Sedangkan Fashion Stylist Aura Kasih mempercayakan Belly Iverzon. Mantan istri Eryck Amaral ini terlihat awet muda. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)
Foto 4 dari 4
Aura Kasih dengan Rambut Panjang
Sempat mengakui saat kecil punya rambut keriting, Aura Kasih kini tak malu memamerkan gaya rambut bergelombang. Kini rambut panjang dan keriting jadi ciri khas Aura Kasih yang selalu tampil anggun. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)