Potret Terbaru Aurel Hermansyah Kembali Kurus, Tampil Bak ABG Lagi

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 04 Okt 2024, 18:15 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024 18:15 WIB
Aurel Hermansyah Kembali Kurus
Potret terbaru Aurel Hermansyah yang kembali langsing sukses mencuri perhatian. Dalam foto bersama Ashanty, Aurel tampak lebih kurus dan menawan. Banyak warganet memuji penampilannya yang disebut seperti ABG lagi. Aurel sukses menurunkan berat badan hingga 15 Kg.
Foto 1 dari 4
Aurel Hermansyah Kembali Kurus
Saat berlibur ke Thailand dengan Atta Halilintar dan kedua anak mereka, Aurel tampil memukau. Mengenakan hijab modern, ia memperlihatkan tubuh rampingnya di jalanan Thailand. Mereka mengunjungi beberapa destinasi populer sambil menikmati momen keluarga. (Liputan6.com/IG/@aurelie.hermansyah)
Foto 2 dari 4
Aurel Hermansyah Kembali Kurus
Setelah melahirkan anak kedua, Azura, Aurel sempat mengalami kenaikan berat badan. Meski sempat jadi sorotan, ia tetap fokus merawat keluarga dan kesehatan. Kini, transformasi tubuhnya membuat banyak orang kagum. (Liputan6.com/IG/@aurelie.hermansyah)
Foto 3 dari 4
Aurel Hermansyah Kembali Kurus
Gaya busana Aurel selama liburan juga menuai pujian. Meski santun, ia tetap tampil stylish dan modern. Kesan muda dan fresh semakin terpancar dari dirinya, menunjukkan dedikasinya pada gaya hidup sehat. (Liputan6.com/IG/@aurelie.hermansyah)
Foto 4 dari 4
Aurel Hermansyah Kembali Kurus
Aurel mengaku menjalani program diet dan rutin berolahraga. Hasilnya kini terlihat jelas, dengan banyak pujian dari warganet. Ia berhasil kembali langsing tanpa meninggalkan peran sebagai ibu. (Liputan6.com/IG/@aurelie.hermansyah)