5 Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Setelah Diduga Selingkuh

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 09 Okt 2024, 14:40 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024 14:40 WIB
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven sedang menghadapi kasus perceraian dengan suaminya, Baim Wong. Tak hanya itu, dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Baim juga membeberkan alasan perceraiannya. Dia memutuskan berpisah setelah sang istri diduga berselingkuh dengan temannya sendiri
Foto 1 dari 6
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 2 dari 6
Paula Verhoeven
Setelah Baim Wong mengungkap penyebab perceraian mereka, Paula Verhoeven beberapa kali mengunggahn video kebersamaannya dengan anak. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 3 dari 6
Paula Verhoeven
Menurutnya, sang anak adalah penyemangat. kedua buah hatinya mampu membuatnya tersenyum di tengah masalah yang ada. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 4 dari 6
Paula Verhoeven
Paula juga mengunggah video berisi ceramah Ustaz Hanan Attaki yang membahas soal cara bersikap saat dijahati seseorang. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 5 dari 6
Paula Verhoeven
Dia juga mengunggah kutipan dari Ali Bin Abi Thalib yang berbunyi, "Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membencimu tidak akan percaya itu." (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 6 dari 6
Paula Verhoeven
Tak hanya itu, keterangan di feed Instagramnya juga jadi sorotan. Dia kembali mengutip nasihat Ustaz Hanan Attaki. "Level tertinggi kamu berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah kalau orang lain salah paham tentangmu, selama Allah Maha Tahu segalanya." (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)