Gaya Ussy Sulistiawaty Pakai Celana Pendek Tampil Awet Muda, Makin Menawan

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 10 Okt 2024, 21:26 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2024 21:26 WIB
Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty kembali memukau para penggemarnya lewat potret terbaru yang menampilkan dirinya mengenakan celana pendek. Gaya kasual yang ia pilih benar-benar mencuri perhatian, membuat banyak orang tak percaya jika dirinya sudah memasuki usia 43 tahun. Penampilan Ussy yang awet muda ini seolah membuktikan bahwa usia hanyalah angka.
Foto 1 dari 4
Ussy Sulistiawaty
Ussy mengenakan setelan serba putih yang membuat tampilannya semakin elegan. Celana pendek yang ia kenakan pun berhasil menonjolkan kesan santai namun tetap stylish, membuat banyak netizen kagum. Mereka salah fokus pada pilihan busana Ussy yang membuatnya terlihat seperti masih berusia 20-an. (Liputan6.com/IG/@ussypratama)
Foto 2 dari 4
Ussy Sulistiawaty
Istri Andhika Pratama ini memang dikenal selalu berhasil menjaga penampilan agar tetap modis. Ussy mengungkapkan salah satu rahasia awet mudanya adalah rajin berolahraga. (Liputan6.com/IG/@ussypratama)
Foto 3 dari 4
Ussy Sulistiawaty
Selain olahraga, Ussy juga disiplin menjaga pola makan yang seimbang. Pola hidup sehat inilah yang membuatnya terus tampil memesona, bahkan ketika memilih outfit kasual seperti celana pendek. (Liputan6.com/IG/@ussypratama)
Foto 4 dari 4
Ussy Sulistiawaty
Hal ini membantu tubuhnya tetap bugar dan ideal, sehingga busana apapun yang ia kenakan selalu tampak sempurna. Penampilannya selalu mencerminkan kecintaan Ussy pada fashion dan gaya hidup sehat. (Liputan6.com/IG/@ussypratama)