Potret Bulan Madu Irish Bella dan Haldy Sabri, Liburan Bernuansa Alam

oleh Fadila Adelin, diperbarui 24 Okt 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2024 14:00 WIB
Bulan Madu Irish Bella
Irish Bella dan Haldy Sabri sedang merasakan kebahagiaan usai menggelar pernikahan. Pernikahan kedua Irish Bella ini digelar sederhana, namun sukses jadi sorotan di tengah mantan suaminya, Ammar Zoni masih dipenjara kasus narkoba. Lewat unggahannya di Instagram, Irish Bella menikmati momen bulan madu bareng suami baru.
Foto 1 dari 4
Bulan Madu Irish Bella
Irish Bella berada di sebuah rumah kaca yang penuh dengan tanaman anggrek. Ia terlihat menikmati keindahan bunga-bunga tersebut, mengenakan pakaian bernuansa krem yang elegan. Lokasi ini memberikan kesan tenang dan asri, memperkuat suasana romantis yang mungkin sedang mereka rasakan selama bulan madu. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)
Foto 2 dari 4
Bulan Madu Irish Bella
Foto kebersamaan Irish Bella dan Haldy Sabri saat bulan madu ini terlihat romantis. Mereka tengah menyaksikan indahnya alam sambil saling mengenal lebih dalam. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)
Foto 3 dari 4
Bulan Madu Irish Bella
Irish Bella menunjukkan kolam ikan koi yang dipenuhi dengan berbagai warna cerah, seperti merah, oranye, dan putih. Kolam tersebut dikelilingi oleh pepohonan rindang, memberikan suasana yang tenang dan alami. Pemandangan ini menggambarkan momen relaksasi yang menjadi bagian dari liburan Irish Bella dan Haldy Sabri. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)
Foto 4 dari 4
Bulan Madu Irish Bella
Tak henti memamerkan kuliner saat liburan, Irish Bella tampak sangat bahagia, menikmati waktu bersama suaminya, Haldy Sabri. Setelah menikah untuk kedua kalinya, kebahagiaan ini seolah menjadi babak baru dalam hidupnya setelah perpisahan dengan Ammar Zoni. Terlihat dari unggahannya, pasangan ini sedang dalam fase saling mengenal lebih dalam selama liburan bulan madu mereka. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)