Selawat Nabi Sambut Kedatangan Ben Bahat di Sarasehan Pemuda Nahdliyin se-Kalteng

Ben Bahat hadir dengan setelan peci hitam khas Nahdlatul Ulama (NU), baju koko putih dan celana hitam.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Sep 2020, 17:12 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2020, 15:20 WIB
Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat di sarasehan pemuda Nahdliyin se-kalimantan Tengah.
Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat di sarasehan pemuda Nahdliyin se-kalimantan Tengah.

Liputan6.com, Kuala Kapuas - Selawat Nabi diiringi tabuhan rebana berkumandang di Permata Inn Ballroom, Kuala Kapuas, Selasa (22/9/2020). Kumandang selawat itu dalam rangka menyambut Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat di sarasehan pemuda Nahdliyin se-kalimantan Tengah.

Ben Bahat hadir dengan setelan peci hitam khas Nahdlatul Ulama (NU), baju koko putih dan celana hitam. Ia disambut meriah oleh Nahdliyin yang hadir pada acara tersebut.

"Selamat datang Bapak Ir Ben Brahim S Bahat di tengah-tengah keluarga Nahdliyin," ujar pembawa acara menyambut hadirnya Ben.

Pada saresehan pemuda Nahdliyin tersebut, turut hadir MUI Kabupaten Kapuas, Ketua NU Kapuas, Fatayat NU, Muslimat NU, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Banser, GP Ansor, Pagar Nusa, dan organisasi-organisasi NU yang lainnya.

Ketua panitia saresahan pemuda Nahdliyin, Tommy Saputra dalam sambutannya mengapresiasi Ben Bahat yang selalu mendukung kegiatan Nahdliyin. Termasuk dalam kegiatan hari ini.

"Terima kasih yang paling dalam terkhusus untuk Bapak Ben Brahim yang tidak henti-hentinya peduli dengan keorganisasian kepemudaan di Kapuas, khususnya kepada NU," kata Tommy.

Perhatian Ben Bahat terhadap organisasi NU di Kabupaten Kapuas juga dikatakan oleh Ketua NU Kapuas, Drs Nurani Sarji. Dalam sambutannya, ia mengatakan jika kepedulian Ben Bahat tidak perlu diragukan lagi.

"Semuanya sudah tau bagaimana kepedulian Bapak Ben Brahim S Bahat terhadap keorganisasian NU di Kapuas. Belum ada Bupati atau Wali Kota di Kalteng yang memberi kendaraan kepada pengurus NU di Kecamatan kecuali Bapak Ben Bahat," ujar Nurani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya