Wooyoung `2PM` Berusaha Membahagiakan Pasangannya

Wooyoung `2PM` berusaha membahagiakan pasangannya yaitu aktris cantik Park Se Young.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Mar 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2014, 21:10 WIB
Wooyoung `2PM` Berusaha Membahagiakan Pasangannya
Wooyoung `2PM` berusaha membahagiakan pasangannya yaitu aktris cantik Park Se Young.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` didaulat menjadi pasangan Park Se Young dalam variety show berbau reality show bertajuk We Got Married. Dua idola ini akan menjalankan hari-hari seperti suami-istri hingga disebut sebagai pasangan virtual.

Sebelum menjalankan kehidupan rumah tangga, Wooyoung dan Park Se Young mulai melakukan pendekatan diri dengan berkencan. Selanjutnya, chemistry pun telah mereka dapatkan sehingga Wooyoung dan Park Se Young pun siap menjalani biduk pernikahan virtual.

Bahkan, keduanya pun memiliki nama panggilan yang menggemaskan yaitu 2Young, gabungan dari nama Wooyoung dan Park Se Young. Di salah satu adegan, Wooyoung berusaha membahagiakan Park Se Young dengan memberikan pujian.

Awalnya, Park Se Young berusaha menjadi istri yang baik dengan membuatkan makanan untuk Wooyoung berupa cumi yang dibumbui. Namun Park Se Young sendiri ragu dengan hasil masakan yang dibuatnya.

Wooyoung pun memulai mencicipinya. Tak disangka, rasanya ternyata sungguh enak meski Park Se Young sendiri merasa takut untuk mencoba masakan yang ia buat.

"Ini merupakan makanan paling enak yang pernah saya rasakan," ujar Wooyoung.

Mendengar itu, Park Se Young pun mengambil sumpitnya dan mencoba merasakan makanan tersebut. Park Se Young merasa tersipu dengan pujian yang diberikan Wooyoung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya