Bercerai, Sussanne Khan Bikin Tato Baru

Setelah bercerai dengan Hrithik, tak terlihat kesedihan dalam kehidupan Sussanne Khan. Bahkan ia buat tato baru di lengannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Mar 2014, 14:50 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 14:50 WIB
sussanne khan
sussanne khan

Liputan6.com, Mumbai Setelah Sussanne Khan mengumumkan perceraiannya dengan Hrithik Roshan, keduanya benar-benar berpisah. Kabarnya, Hrithik sempat kesulitan menyesuaikan diri dengan situasi barunya. Sementara, Sussanne justru dengan mudah menjalankan kehidupan barunya tanpa suami.

Bahkan, menurut laman Oneindia, baru-baru ini, Sussanne terlihat tengah berpesta dengan teman-temannya di Bandra, Mumbai. Bukan itu saja, ada yang baru dari diri Sussanne.

Ya, ia memiliki tato baru di lengannya hingga hampir ke sikunya. tato tersebut berbentuk tulisan, namun tidak jelas terlihat.

What Does Sussanne Khan's New Tattoo Say?

Ini bukanlah tato pertama bagi Sussanne. Sebelumnya, ia juga membuat tato berbentuk bintang bersama sang suami. Gambar tersebut merupakan simbol cinta mereka. Sayangnya, cinta mereka tak seabadi tato itu.

Meski berpisah, Sussanne ini terlihat baik-baik saja. Sementara, Hrithik sibuk syuting film Bang Bang dengan Katrina Kaif. Bahkan, Hrithik sempat mengalami depresi. untunglah ada Katrina yang membantunya bangkit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya