Laudya Cynthia Bella Jadi Pemijat Plus-Plus di Bangkok

Laudya Cynthia Bella diminta menjadi TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang terjebak dalam dunia malam Bangkok, Thailand.

oleh Julian Edward diperbarui 14 Apr 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2014, 15:30 WIB
Laudya cynthia bella
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak karakter yang diperankan Laudya Cynthia Bella di layar lebar. Namun, Bella agak miris ketika sebuah peran dalam film Haji Backpacker yang ditawarkan padanya. Di peran itu, Bella diminta menjadi TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang terjebak dalam dunia malam Bangkok, Thailand.

"Di film ini aku berperan sebagai Marbel, orang Subang yang jadi TKI. Dia perempuan yang sangat kuat, harus menghidupi keluarganya, dia nggak punya pilihan lain," kata Bella saat jumpa pers film ini di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

"Yang miris, aku harus jadi tukang pijat, seram. Dia terjun di kehidupan malam di Bangkok. Aku kursus pijet, thai massage. Modelnya mamaku, tukang pijatnya datang ke rumah. Aku naik tuktuk (kendaraan tradisional Bangkok) lokasi redlight district," lanjut Bella.

Untuk peran ini, Bella diminta menambah bobot badannya sebanyak 5 kilogram. "Soalnya di film ini si Marbel nggak bisa jaga badan, jadi cuma bisa buat makan saja," tutur kekasih Chico Jericho ini.

Bagi Bella, memerankan TKI membuatnya tahu seluk beluk perjuangan para 'pahlawan devisa' tersebut. "Ini semua pilihan dari orang-orang. Jadi semoga nggak salah pilih jalan hidup," tutup Bella. (Jul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya