Transformers: Age of Extinction Ditaksir Laris di Awal Penayangan

Banyak pihak yang meramalkan Transformers: Age of Extinction laris manis di penayangan awal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Jun 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2014, 11:30 WIB
Transformers: Age of Extinction Ditaksir Laris di Pembukaan
Banyak pihak yang meramalkan Transformers: Age of Extinction laris manis di penayangan awal.

Liputan6.com, Los Angeles Transformers: Age of Extinction memang masih belum ditayangkan di Indonesia dan negara-negara lain. Namun, sudah ada banyak pihak yang meramalkan bahwa film besutan Michael Bay ini akan menjuarai penjualan tiket di penayangan awal pada akhir bulan ini.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (13/6/2014), pernyataan itu tercetus melalui sebuah pre-release yang juga turut memperkirakan bahwa Transformers: Age of Extinction bakal meraih pendapatan besar di box office internasional.

Bahkan Transformers: Age of Extinction ditaksir mampu meraih angka USD 100 juta (Rp 1,17 triliun) yang otomatis berpotensi mengalahkan keuntungan Captain America: The Winter Soldier sebanyak USD 95 juta (Rp 1,12 triliun) di debutnya pada April 2014 lalu.

Layaknya tradisi di film-film Transformers sebelumnya, Age of Extinction akan ditayangkan perdana beberapa hari sebelum libur Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Transformers: Age of Extinction sendiri dibintangi oleh aktor seperti Mark Wahlberg yang menggantikan Shia LeBouf sebagai karakter utama manusianya.

Transformers: Age of Extinction dijanjikan tampil dalam format lebih sinematik dengan banyaknya adegan pertarungan di pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga mengundang kehadiran para Autobot dan lawan-lawannya.

Menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing, Transformers: Age of Extinction akan tayang di Indonesia pada 25 Juni 2014 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya