Finalis Micel 2014, Sudah Cantik, lalu Jago Masak

Finalis Miscel saat berkesempatan menjadi bintang tamu InBox (SCTV)

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 19 Okt 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2014, 15:00 WIB
Finalis Micel 2014, Sudah Cantik, lalu Jago Masak
Finalis Miscel saat berkesempatan menjadi bintang tamu InBox (SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya cantik, 20 Finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 pun memiliki bakat yang multi talenta. Tak salah jika mereka dapat menyingkirkan 70 kontestan lainnya yang terbagi dari 7 kota di seluruh Indonesia.

Bukan hanya bakat di bidang entertain saja ternyata yang dimiliki mereka. Selain piawai dalam akting, presenting, dan tarik suara, siapa sangka tenyata sebagian besar finalis ini jago dalam meramu bumbu untuk menjadi suatu masakan yang lezat.

Hal itu mereka buktikan saat berkesempatan menjadi bintang tamu InBox (SCTV) di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Tantangan memasak pun mereka terima sebagai ajang pembuktian jika bakat multi talenta lah yang membawa mereka sampai di 20 besar ini.


http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/752983/big/057550500_1413698084-MissCel_Kunjungan_ke_INBOX_-_Faisal_R_Syam__11_.JPG

"Seru banget tadi ditantang buat masak di InBox. Jujur aja nggak ada persiapan sama sekali. Kalau ditantang, ya kita semakin tertantang. Perempuan ideal bukan hanya cantik, tapi juga jago masak," jelas Andrea Oktavia atau yang akrab disapa Dhea, finalis asal Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Bumbu demi bumbu pun mereka ramu sedemikian pula dalam waktu yang terbatas hingga menjadi masakan yang istimewa. Masakan daerah pun mereka sajikan di depan para host InBox yang memberi tantangan tersebut.

"Soto Bogor tadi menunya. Memang sebelumnya belum pernah coba buat. Tapi kalau nggak dicoba ya nggak akan tahu bisa atau nggaknya. Dan ternyata hasilnya nggak mengecewakan lho," pungkas Yashinta Amara Syehan, finalis asal Serang, Banten.

Meski bakat memasak tidak menjadi salah satu kriteria seorang Miss Celebrity, namun mereka membuktikan kalau kelak mendapat tawaran host program memasak, mereka dapat melakukannya. "Siap dong pastinya," jawab Dhea sambil tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya