Ini Premintaan Lenny Kravitz untuk Manggung di Jakarta

Salah satu permintaan Lenny Kravitz adalah meminta minuman yang berkelas.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Des 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 22:00 WIB
Lenny Kravitz Rilis Album Baru Bernuansa Oldies
Lenny Kravitz belum lama ini merilis album baru ke-10 yang diberi judul "Strut".

Liputan6.com, Jakarta Lenny Kravitz untuk kali pertama akan menginjakkan kakinya di Indonesia, menggelar konser promo album terbaruuya bertajuk 'Sturt', yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 26 Maret 2015 mendatatang.

Akan tetapi sebelum mengiyakan datang ke Jakarta, pelantun 'Are You Gonna Go My Way' mengajukan beberapa keperluan (riders) kepada pihak promotor, Variant Entertaiment.

Total, ada 54 lembar yang diajukan pelantun 'Are You Gonna Go My Way' sebagai syarat untuk mau manggung di Tanah Air.

"Seking banyaknya saya sendiri sampai nggak hafal, " kata Triadi Noor dari pihak promotor, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014).

Salah satu permintaan Lenny Kravitz yang diingat Triadi adalah, meminta minuman yang berkelas untuk disediakan saat dirinya berada di Jakarta nantinya. "Minumannya nanti wine kelas A, saya nggak hafal merknya," ucap dia.

Akan tetapi, Lenny Kravitz memastikan akan membawa sendiri segala perlengkapan panggungnya. Hal itu dilakukan Lenny untuk memaksimalkan aksi panggungnya nanti.

"Rangkaian tur album barunya ini lumayan besar alatnya, kargonya sekitar 18 ton, dari 18 ton itu ada wardrobe, nggak tahu dia bawa apa saja. Buat diatas panggung saja total 15 ton," ujarnya.

"Panggungnya nanti bakal megah dengan visualiasi di belakangnya. Standarnya Lenny memang begitu," tandasnya. (Spt/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya