Jalani Sidang Cerai, Okan Cornelius-Viviane Masih Tinggal Serumah

Meski tinggal serumah bukan berarti hubungan keduanya masih mesra. Viviane dan Okan tidur di kamar yang terpisah.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Mar 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2015, 13:10 WIB
Okan Cornelius

Liputan6.com, Jakarta Perceraian antara Okan Cornelius dengan Viviane sudah bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sejak Kamis (12/3/2015) lalu. Meski begitu, rupanya pasangan ini masih tinggal satu atap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hal ini diamini oleh Sandy Arifin, sahabat yang juga kuasa hukum Viviane. "Iya, sejauh ini masih satu rumah," ungkap Sandy di PN Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).
Ā 
Meski tinggal serumah bukan berarti hubungan keduanya masih mesra. Viviane dan Okan tidur di kamar yang terpisah. "Kalau kamar sudah pisah. Tapi untuk membesarkan atau merawat anak masih bersama dan masih ke gereja bersama juga," tandas Sandy.
Ā 
Bahkan, seminggu sebelum bercerai Viviane dan Okan Cornelius masih liburan bareng. Sayangnya, perceraian Okan-Viviane tak terelakkan ketika Viviane melayangkan gugatan cerai pada 18 Februari lalu. Tapi, hingga kini keduanya belum mengutarakan penyebab perceraian.
Ā 
"Cukup kita saja yang tahu masalah itu (perceraian). Aku kan punya anak, kasihan anak aku kalau terlalu dipublish," ucap Viviane bijak.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya