Okan Cornelius dan Viviane Sama-sama Tak Mau Berdamai

Menurut pengacara Viviane, kliennya benar-benar ingin bercerai dari Okan Cornelius.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Mar 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2015, 14:20 WIB
Okan Cornelius
Okan Cornelius bersama kelaurga

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar proses mediasi bagi pasangan Okan Cornelius dan Viviane pada Kamis (26/3/2015). Namun keduanya kembali tak hadir dan melakukan proses mediasi.

Kuasa hukum Viviane, Hadi Sukrisno, menegaskan kembali kalau kliennya tak berniat untuk hadir di persidangan cerai dan mediasi bersama Okan Cornelius. Keputusan untuk bercerai dianggapnya sudah final.

"Maunya perpisahan. Terutama dari Viviane," kata Hadi Sukrisno saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hadi mengatakan, Okan Cornelius juga sudah mengetahui keputusan Viviane yang tak ingin melanjutkan rumah tangga yang terbina selama lima tahun itu.

"Kalau proses administrasi, ya awalnya dari kami (Viviane) tapi dari Okan kan sudah ajukan tertulis, dia menyetujui (keinginan Viviane bercerai)," sambungnya.

Proses mediasi antara Okan Cornelius dan Viviane di pengadilan dianggap tak perlu lagi dilakukan. Sebab, keduanya sempat dipertemukan untuk memikirkan ulang rencana berpisah, namun tetap tak ada penyelesaian.

"Saat itu sudah dilakukan berkali-kali (mediasi secara pribadi), tapi tak ada titik temu, perselisihan semakin meruncing makanya pisah. Kami nggak tahu apa yang dilakukan Okan, ada pertemuan, tapi nggak ada titik temu," terang Hadi. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya