Sibuk Jadi Alasan Okan Cornelius dan Viviane Absen Sidang Cerai

Sementara pengacara Viviane mengatakan perceraian kliennya bukan karena orang ketiga atau KDRT.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Mar 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2015, 15:20 WIB
Okan Cornelius dan Viviene
Okan Cornelius dikabarkan bercerai (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Mediasi yang tengah dijalankan oleh Okan Cornelius dan Viviane dipastikan sangat sulit terwujud. Selain karena keduanya sudah memutuskan untuk berpisah, kesibukan Okan Cornelius dan Viviane juga padat.

"Viviane kan lagi ke Amerika, kerja. Terkait modelling. Salah satu penyebab itu (gagal mediasi), komunikasi buruk, satu sibuk yang lain sibuk. Salah satu pemicunya itu," kata kuasa hukum Viviane, Hadi Sukrisno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Pengacara Viviane juga tak dapat memastikan berapa lama presenter infotainmen Fokus Selebriti itu berada di Negeri Paman Sam. Yang jelas, menurut Hadi, Viviane akan banyak berada di luar negeri untuk saat ini.

"Karena kan dia bolak-balik terus, minggu ini ke Amerika, minggu besok ke Eropa dan lain-lain. Itu yang membuat nggak bisa ketemu (mediasi bersama Okan)," jabar Hadi Sukrisno.

Hadi melanjutkan kalau perceraian kliennya dengan Okan Cornelius lebih disebabkan karena masalah rumah tangga yang tak bisa diselesaikan. Tak ada pihak ketiga maupun KDRT. "Nggak ada, murni perselisihan saja," jelas Hadi. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya