Lee Jong Suk Beri Kado pada Penggemar yang Tewas di Kapal Sewol

Lee Jong Suk mengenang tragedi tenggelamnya kapal Sewol pada 16 April 2014 silam.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Apr 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2015, 13:40 WIB
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk

Liputan6.com, Seoul Tidak hanya berwajah tampan dan karier cemerlang, Lee Jong Suk juga berhati mulia dan sangat mencintai penggemarnya. Bahkan yang telah tiada sekalipun.

Diwartakan Koreaboo, Minggu (5/4/2015), hampir setahun mengenang tragedi tenggelamnya kapal Sewol pada 16 April 2014 silam. Salah satu korban meninggal adalah Kwon Ji Hye, yang merupakan penggemar setia Lee Jong Suk dan berulangtahun pada 2 April kemarin.

Meskipun telah tiada, Jong Suk memberikan hadiah untuk ulang tahun Ji Hye sebagai bentuk perhatiannya. Kado sederhana berupa sekeranjang bunga anyelir dan mawar kuning, yang melambangkan ungkapan duka atas tragedi Sewol.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Hadiah alin sebuah foto yang ditandatangani Lee Jong Suk dengan pesan tulisan tangannya mengatakan, "Dear Ji Hye, dengan sepenuh hati aku mengucapkan selamat ulangtahun yang ke-19 untukmu. Aku berharap disana terdapat musim semi untuk gadis secantik bunga sepertimu tinggal sekarang… Love, Lee Jong Suk."

Seorang netizen menceritakan momen mengharukan tersebut di akun Twitter-nya."Ibu Ji Hye mengatakan Lee Jong Suk adalah anak yang sangat baik dan murah hati dengan memberikan tanda tangan dan hadiah. Saya yakin Ji Hye akan bahagia dan terbebas dari rasa sakit pada hari ulangtahunnya ini di atas sana. Untuk semua korban Feri Sewol, kalian semua tidak akan pernah terlupakan," tulis pemilik akun @harujs0914. (Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya