GGS 2 Berakhir, Prilly Latuconsina Kangen Bertemu Jessica Milla

Usai serial GGS Returns berakhir, Prilly Latuconsina kangen kebersamaannya dengan Jessica Milla.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 31 Des 2015, 21:20 WIB
Diterbitkan 31 Des 2015, 21:20 WIB
Jessica Mila dan Prilly Latuconsina
Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (dok. Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns hanya bertahan dua bulan. Meski sempat menduduki rating pertama, GGS Returns diputuskan berakhir pada 2 Desember 2015 lalu.

Sebelum benar-benar berakhir, GGS Returns diketahui melakukan perombakan pemain. Beberapa bintangnya, Kevin Julio, Aliando, Jessica Milla dan Prilly Latuconsina. diistirahatkan. Alur cerita GGS Returns kemudian berubah menjadi kisah cinta Louis (Kevin Hillers) dan Keisya (Pamela Bowie).

Poster GGS Returns. (dok.Twitter GGS Returns)

Dengan perombakan yang dilakukan, itu artinya para pemain lama GGS berpisah dan melakukan aktivitas masing-masing. Perpisahan ini rupanya membuat Prilly Latuconsina merasa sedih lantaran tidak lagi sering bertemu dengan sahabatnya, Jessica Milla.

Lewat akun instagram pribadinya, Prilly mengungkapkan kerinduan yang mendalam kepada Jessica. Prilly mengunggah fotonya tengah berpelukan erat dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan Mischa Candrawinata itu.

Lihat wajah Jessica Mila dan Prilly Latuconsina saat sedang tidur, seperti apa? (sumber: instagram.com/prillylatuconsina96)

"Kangen ka Mila. kangen cerita-cerita sampe nangis, kangen cerita sampe ketawa gak berhenti2! Kangen muka flatnya ka mila kalo ngerespon aku cerita wkwk! Kangen ngestalk instagram orang terus di komentarin bareng2 fotonya HAHAHA LOL. Kangeeeennn pokoknya!" tulisnya di keterangan foto.

Instagram Prilly Latuconsina

Saat ini Prilly Latuconsina diketahui sedang terlibat dalam produksi film terbarunya bertajuk Surat Untukmu yang akan tayang 2016 mendatang. Kabarnya untuk perannya di film ini, Prilly diminta menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kilogram. (Eka/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya