Band Ini Bikin Bangga Bupati Usai dapat 6 Platinum di Malaysia

Nama band De'Meises ternyata menggelegar di Malaysia.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 05 Jun 2016, 22:10 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2016, 22:10 WIB
De'Meises
De'Meises Sabet 6 Platinum

Liputan6.com, Jakarta Meski tidak terlalu terdengar gaungnya di dalam negeri, band De'Meises ternyata menggelegar di Malaysia. Tak salah jika Bupati Cianjur bangga dengan keberhasilan anak-anak muda Cianjur ini. Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, mengaku bangga dengan anak-anak muda yang telah memberikan kebanggaan berskala internasional.

Untuk mengapresiasikan keberhasilan De'Meises mengundang Imam (vokal), Messi (gitar), Neno (bass), dan Riza (drum) ke Pendopo Kabupaten Cianjur. Hal ini menjadi suatu kebanggan bisa diundang dan bertemu langsung dengan orang nomor satu sekabupaten Cianjur.

De'Meises Sabet 6 Platinum

"Tentunya kami sebagai warga kabupaten Cianjur sangat bangga sekali. Ada warga sendiri yang bisa mengangkat kotanya di kancah nasional dan Internasional, dan semoga bisa mempertahankannya," ucap Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, baru-baru ini.

Tentunya sambutan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Imam, Messi, Neno, dan Riza. Kedepannya, De'Meises akan terus berusaha memberikan karya terbaiknya, demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Terutama mengangkat kota kelahiran mereka sendiri, Cianjur.

"Kita pulang kampung, sampai Cianjur kita disambut komunitas mobil. Dari situ kita langsung ke Pendopo dan ketemu bapak Bupati yang meluangkan waktunya. Jelas ini jadi motivasi kami untuk memberikan karya yang terbaik," ucap Imam.

Sebagai langkah dukungan pemerintah kota terhadap talenta yang dimiliki warganya, sang Bupati bakal mengundang seluruh artis asal Cianjur yang ada di Indonesia, untuk tampil di acara hari jadi Cianjur yang ke-339.

"Kita akan memberikan ruang buat anak-anak Cianjur. Nanti di hari jadi Cianjur, kita akan mengumpulkan artis-artis asli Cianjur agar mereka bisa menampilkan karyanya," ucap Irvano.

De'Meises Sabet 6 Platinum

De'Meises berhasil meraih 6 platinum di Malaysia atas single hits Dengarlah Bintang di Hatiku. Bukan hanya penjualan digital download-nya yang laris manis, video klip lagu tersebut juga telah meraup hampir 10 juta viewers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya