Viral Chand Kelvin Salat di Kereta, Warganet: Udah Ganteng, Saleh Lagi

Lihat viveo Chand Kelvin yang sedang menunaikan salat di dalam kereta.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Jun 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Chand Kelvin
Film Love Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap muslim yang telah baligh atau dewasa tentu memiliki kewajiban menunaikan salat lima waktu. Kewajiban ini nampaknya sangat diperhatikan oleh artis sekaligus presenter, Chand Kelvin.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram Lambe Turah, Selasa (19/6/2018).

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Chand Kelvin yang sedang menunaikan salat di dalam kereta. Namun, tak diketahui salat apa yang sedang dilakukan sahabat Olga Syahputra itu.


Jadi Viral

chand kelvin
[Foto: Instagram lambe Turah]

Sembari duduk di kursinya, Chand Kelvin terlihat sangat khusyuk menunaikan salat. Video ini direkam secara diam-diam oleh salah satu penumpang yang duduk di depan Chand Kelvin.

Aktivitas artis 33 tahun ini yang sedang beribadah di atas kendaraan sekali pun, membuat warganet kagum. Dalam waktu kurang dari lima jam, video ini bahkan sudah ditonton oleh lebih dari 1,4 juta kali.


Kekaguman

Chand Kelvin
Chand Kelvin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"@chand_kelvin memang shalatnya ga pernah tinggal, sebelum wkt adzan dia udh cari tpt shalat. Bangga punya temen udh ganteng, rajin shalat, perilakunya baik. Semoga jodohmu dpt yg baik ya," tulis @tantyoctavia.

"Nah yg kek gini nih calon suami idaman," ungkap pemilik akun @itwasndut.

"Masya allah udah ganteng sholeh lagi," tambah @tari_fatimah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya