Ditanya Usia Kandungan, Ini Jawaban Putri Marino

Putri Marino terkesan malas merespons pertanyaan soal usia kandungannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Agu 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Putri Marino
(Instagram/putrimarino)

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan Putri Marino semakin hari semakin terlihat membesar. Namun, hingga kini tidak ada yang tahu pasti berapa usia kandungan istri Chicco Jerikho tersebut.

Ketika ditanya pun, dirinya tak menjawab pasti. Putri Marino terkesan malas merespons masalah tersebut.

"Berbulan-bulan. Aku enggak mengerti kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama gitu, 'Sudah berapa bulan? Sudah berapa bulan?' Aku enggak bakal kasih tahu kalian berapa bulan," kata Putri Marino saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2018).

Putri Marino pun menegaskan, jika ditanya kembali soal hal tersebut, ia tidak akan menjawabnya. Ia hanya meminta doa agar kandungannya tetap sehat hingga persalinan tiba.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takkan Menjawab

[Bintang] Putri Marino
(Instagram/putrimarino)

"Jadi, sekali lagi kalau ditanya sudah berapa bulan, (aku jawab) sudah berbulan-bulan, doakan saja semoga semuanya baik-baik aja," sambung Putri Marino.


Jenis Kelamin Bayi

[Bintang] Putri Marino
(Instagram/putrimarino)

Bila usia kandungannya tidak mau ia beritahu, bagaimana dengan jenis kelamin calon bayinya? Rupanya Putri Marino juga mau merahasiakan jenis kelamin bayinya itu kepada publik. "Hmm, ada deh," jawabnya seraya melempar senyum. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya