Mulan Jameela Perlihatkan Keakraban Al, El, Dul dengan 4 Anak Kandungnya

Anak bungsu Mulan Jameela berulang tahun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jun 2019, 15:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2019, 15:30 WIB
[Bintang] 8 Seleb Indonesia yang punya saudara cakep part 2
Al, El, Dul, tiga anak laki-laki yang tampannya bikin hati meleleh. Meski sekarang ini mereka terpisahkan oleh jarak yang jauh, namun sepertinya tak membuat kekompakan mereka jadi luntur. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela baru saja merayakan hari ulang tahun anak bungsunya dari Ahmad Dhani, Muhammad Ali. Perayaan dibarengi dengan acara buka puasa bersama pada Selasa (4/6/2019).

Momen spesial ini juga tentunya dihadiri oleh anak-anak Mulan Jameela, Tyarani Savitri, Muhammad Rafly, dan Safeea Ahmad. Bahkan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga ikut serta.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Mulan Jameela. Ia mengucap syukur karena berkesempatan merayakan ulang tahun Muhammad Ali bersama keluarganya meski tanpa Dhani yang saat ini di penjara.

"Iftar terakhir di Ramadhan 1440 Hijriyah (2019) Sekalian syukuran Milad Muhammad Ali," imbuh Mulan Jameela sebagai keterangan, Selasa (4/6/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akrab

Mulan Jameela
[Foto: Instagram Mulan Jameela]

Fotonya sendiri memperlihatkan Mulan Jameela yang berpose bersama ketujuh anaknya. Mereka semua kompak memperlihatkan senyuman bahagia.

Meski tengah bersukacita merayakan ulang tahun sang anak, namun Mulan Jameela merasakan segores kesedihan. Itu lantaran ia harus berpisah dengan bulan paling mulia, bulan Ramadan.


Kehilangan

Mulan Jameela
Mulan Jameela menjadi peragawati dadakan dalam peluncuran busana IM Syar'i x Dhini Aminarti. (dok. Instagram @mulanjameela1/https://www.instagram.com/p/BtGInHahc7g/Dinny Mutiah)

"Ya Allah ya Robb.. Terimakasih atas kesempatan beribadah di bulan Ramadhan kali ini... Betapa ramadhan ini terasa cepat berlalu, sementara diri ini masih belum maksimal menjalankan ibadah," tulisnya dalam unggahan yang sama.

"Terimalah ibadah kami semua ya Robb.. Ramadhan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu. Berikan kami kesempatan lagi utk bertemu di bulan Ramadhan Tahun depan dalam keadaan kami yg jauh lebih baik lagi dari sekarang.. aamiin ya Allah ya mujibas saailiin," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya