Irrfan Khan Meninggal Dunia, Amitabh Bachchan hingga Priyanka Chopra Ikut Berduka

Hanya beberapa saat setelah kabar meninggalnya Irrfan Khan dipublikasikan, warganet langsung mengirimkan ucapan belasungkawa via media sosial.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Apr 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2020, 17:20 WIB
Irrfan Khan (Instagram/ irrfan)
Hanya beberapa saat setelah kabar meninggalnya Irrfan Khan dipublikasikan, warganet langsung mengirimkan ucapan belasungkawa via media sosial. (Instagram/ irrfan)

Liputan6.com, Mumbai - Pecinta film mengungkapkan rasa duka mereka atas meninggalnya Irrfan Khan pada hari ini, Rabu (29/4/2020). Hanya beberapa saat setelah kabar meninggalnya Irrfan Khan dipublikasikan, warganet langsung mengirimkan ucapan belasungkawa via media sosial.

Termasuk sejumlah artis kenamaan Bollywood. Bintang Three Idiots Aamir Khan, misalnya.

"Sangat sedih mendengar kabar tentang rekan kami tersayang Irrfan. Sangat tragis dan sedih. Ia adalah orang dengan bakat yang hebat," tutur Aamir Khan via Twitter.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mendiang Irrfan Khan atas segala karyanya di dunia perfilman selama ini. "Engkau akan dikenang dengan penuh cinta," tutur Aamir menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Amitabh Bachchan

Irrfan Khan (Instagram/ irrfan)
Irrfan Khan (Instagram/ irrfan)

Amitabh Bachchan juga terpukul dengan kabar ini.

"Baru mendapat kabar meninggalnya Irfaan Khan.. ini adalah berita yang sangat menyedihkan. Sosok yang sangat berbakat, teman yang sangat baik, kontributor besar di Dunia Sinema.. meninggalkan kita terlalu cepat.. meninggalkan kehampaan yang luas..," tuturnya di Twitter sambil memanjatkan doa untuk mendiang.

Irrfan Khan (AP Photo/Ajit Solanki, File)
Irrfan Khan (AP Photo/Ajit Solanki, File)

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra, yang pernah bermain bersama Irrfan Khan dalam Chamku, juga mengungkapkan kenangannya tentang sang aktor.

"Karisma yang kau bawa dalam semua yang kamu lakukan, benar-benar magis. Bakatmu membentuk banyak hal di banyak tempat. Kamu menginspirasi kami. #IrrfanKhan kamu benar-benar akan dirindukan," cuitnya.


Deretan Bintang

Deretan bintang Hollywood lain juga mengucap rasa dukacita. Mereka antara lain adalah Kajol, Sonam Kapoor, Azmi Shabana, Sanjay Gupta, Anupam Kher, dan lainnya.


Infeksi Usus Besar

Seperti diberitakan sebelumnya, Irrfan Khan meninggal dunia dalam usia 53 tahun setelah dilarikan ke rumah sakit di Mumbai karena infeksi usus besar. Sejak tahun 2018 ia juga telah didiagnosis menderita tumor neuroendokrin.

Empat hari sebelum Irrfan Khan meninggal dunia, ibundanya juga lebih dahulu berpulang. Sang ibu, Saeeda Begum, meninggal pada usia 95 tahun karena sakit yang berkaitan dengan usia senja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya