Mantan Istri Okan Cornelius Tahu Anak Alami Kekerasan dari Pihak Sekolah

Pihak sekolah yang beritahu Viviane, mantan istri Okan Cornelius ada memar di beberapa bagian tubuh anaknya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Mei 2020, 14:01 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2020, 03:00 WIB
[Bintang] Viviane
Pihak sekolah yang beritahu Viviane, mantan istri Okan Cornelius ada memar di beberapa bagian tubuh anaknya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Viviane melaporkan istri Okan Cornelius, May Lee atau Lee Sachi, ke Polda Metro Jaya pada 9 Maret 2020. Laporan itu dibuat lantaran Mey Lee diduga telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya berinisial J, buah cinta pernikahan terdahulunya dengan Okan Cornelius.

Ternyata Viviane mengetahui buah hatinya dengan Okan Cornelius mendapat penganiayaan, setelah pihak sekolah menemukan bekas luka memar di tangan, kaki, hingga wajah anaknya.

"Pihak sekolah, gurunya me-WA Mbak Vivi. Pada tanggal 5 Maret jam 17.30 di wa sama gurunya memberitahukan ada kegiatan pemeriksaan temperatur untuk memastikan anak-anak dalam kondisi sehat dan siap belajar. Tetapi, ditemukan ada pemeriksaan luka memar, bercak kebiruan di tangan, di kaki, dan wajah J, ini awal mulanya," kata Ahmad Ramzy, selaku tim kuasa hukum Viviane, di Jakarta, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambangi Sekolah

[Bintang] Okan Cornelius dan May Lee
Sebelum menikah dengan Lee, Okan memang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Selama lima tahun, Okan menikah dengan Viviane Tjeuw, dan mengakhirinya pada tahun 2015 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mendapat kabar tersebut, keesokan harinya Viviane menyambangi sekolah tempat anaknya belajar. Selama ini anaknya tinggal bersama Okan Cornelius dan ibu sambungnya, May Lee.

"Ayah dan ibunya diundang ke sekolah hari Jumatnya, tanggal 6 Maret. Diceritakanlah hal itu. Mengenai hal tersebut Mbak Vivi khawatir, kenapa? Karena pihak sekolah mengeluarkan surat pengantar rujukan untuk pemeriksaan si J ini. Diperiksa psikologis nya," jelas Ahmad Ramzy.


Buat Laporan

[Fimela] Okan Cornelius dan Lee Sachi
Okan Cornelius dan Lee Sachi (Instagram/okankornelius)

Tak terima melihat anaknya luka-luka karena dugaan dianiaya, Viviane mengambil langkah hukum. Ia pun memilih melaporkan May Lee agar polisi menyelidiki kasus dugaan penganiayan anaknya itu.

"Ada yang menyatakan diduga dipukul, dianiaya, diduga ya sama ibu sambungnya. Diduga ya! karena J ini tantrum. Terhadap hal ini Mbak Vivi pada 9 Maret melapor ke Polda Metro Jaya," tutur Ahmad.


Visum

[Fimela] Okan Cornelius dan Lee Sachi
Okan Cornelius dan Lee Sachi (Instagram/okankornelius)

Usai melaporkan May Lee, Viviane melakukan visum terhadap anaknya. Sejak saat itu pula ia mengajak anaknya tinggal bersamanya, tak lagi dengan Okan Cornelius.

"Sejak tanggal 10 kalau nggak salah, J dijemput mbak Vivi dan dilakukan visum di RSCM karena kejadian itu sekiranya hari Kamis, tapi kan masih ada bekas luka sisa. Dari hasil visum masih ditemukan bekas merah," pungkas Ahmad.

Belum jelas apa tanggapan istri Okan Cornelius, Mey Lee terhadap tuduhan ini. Sampai berita ini diturunkan kami belum bisa menghubungi ibu sambung sang anak J itu.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya