Nonton Serial Misteri Komedi "Medi Pindah Alam" dari Bats Channel di Aplikasi Streaming Vidio

Berkisah tentang seorang laki-laki bernama Jemblung yang baru saja meninggal dan menjalani kehidupan barunya sebagai hantu di alam gaib.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 16 Okt 2020, 16:11 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2020, 12:40 WIB
Bats Channel
Serial komedi misteri dari Bats Channel. (Sumber: Bats Channel)

Liputan6.com, Jakarta Menonton film atau video horor mungkin sudah biasa kamu lakukan. Tapi, bagaimana jadinya jika tayangan horor tersebut dibalut dengan unsur komedi?

Seperti dalam konten video berjudul “Medi Pindah Alam” yang dibuat oleh Bats Channel di aplikasi streaming Vidio ini. Di video berdurasi 14 menit itu, menyuguhkan jalan cerita misteri kocak yang dijamin bakal mengocok perut kamu.

Berkisah tentang seorang laki-laki bernama Jemblung yang baru saja meninggal dan menjalani kehidupan barunya sebagai hantu di alam gaib. 

Ia memiliki sejumlah kawan baru, yakni sosok genderuwo nyentrik penguasa kuburan berjuluk Kesper, kuntilanak genit bernama Jessica, dan sang penjaga makam yang bermata batin bernama Mbah Su’eb. 

Bersama mereka, Jemblung mengarungi hari-hari baru yang seru dan menggelitik. Seperti apa kehidupan Jemblung dan kawan-kawannya di dunia hantu?

Saksikan tayangan horor komedi "Medi Pindah Alam" di bawah ini atau bisa juga mengunjungi kanal Bats Channel yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya