Sinetron Tajwid Cinta Bagi-Bagi Hadiah untuk Para Pemirsa SCTV di Tengah Tema Prewedding Dafri dan Syifa

Para pemirsa sinetron Tajwid Cinta di rumah tak hanya dibuat terkagum-kagum dengan akting Harris Vriza dan Cut Syifa, namun juga mereka akan berpeluang memenangkan hadiah melalui kuis yang diusung oleh DuniaKuis.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Mei 2023, 16:40 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2023, 16:40 WIB
Pemain Sinetron Tajwid Cinta
Pemain Sinetron Tajwid Cinta, Cut Syifa dan Harris Vriza, sebagai Syifa dan Dafri. (Dok. SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tajwid Cinta telah menjadi salah satu tontonan paling ditunggu-tunggu oleh para pemirsa SCTV. Selain jalan ceritanya yang menarik, keselarasan antar para pemainnya sukses membuat pemirsanya baper alias terbawa perasaan.

Terlebih lagi dengan adanya akting romantis Harris Vriza dan Cut Syifa sebagai Dafri dan Syifa, para pemirsa sinetron Tajwid Cinta di rumah pun dibuat terkagum-kagum dengan talenta mereka berdua. Contoh saja pada sesi photoshoot kali ini, terlihat kemesraan antara mereka berdua bak pasangan asli.

Mengusung tema prewedding, tampak potret Dafri yang berparas rupawan mengenakan busana berupa jas putih yang dipadukan oleh sepatu pantofel hitam hingga menambahkan kesan elegan.

Syifa sendiri terlihat anggun dengan busana berwarna putih serta aksesoris mahkota di kepala layaknya seorang ratu yang sangat cantik. Wajahnya pun dirias secara sederhana namun bisa memancarkan kecantikan yang memesona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebahagiaan Disertai Peluang Memenangkan Hadiah

Sinetron Tajwid Cinta
Pemain Sinetron Tajwid Cinta, Cut Syifa dan Harris Vriza, sebagai Syifa dan Dafri. (Dok. SCTV)

Dengan raut wajah mereka yang bahagia saat sesi photoshoot, para pemirsa di rumah dijamin ikut merasakan bahagia. Sama bahagianya jika bisa memenangkan hadiah dari kuis sinetron Tajwid Cinta di DuniaKuis.

Duniakuis merupakan media sosial yang menyelenggarakan dan menginformasikan segala hal tentang program berhadiah.

Duniakuis menyebut pengikut setia mereka dengan panggilan 'Kuis Holic' lantaran rata-rata pengikutinya adalah orang-orang yang suka dengan kegiatan kuis, giveaway dan program berhadiah.

 


Deretan Hadiah yang Disiapkan

Sinetron Tajwid Cinta
Sinetron Tajwid Cinta bagi-bagi hadiah dengan pemirsa. (Dok. SCTV)

Program kuis sinetron Tajwid Cinta ini sangat menarik hadiahnya lantaran pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor Honda Beat.

Pemenang ke-2 akan mendapatkan 1 buah iPad, dan 3 pemenang lainnya akan mendapatkan Saldo Gopay Rp1 juta. Lalu ada pemenang bulanan yang akan mendapatkan Saldo Gopay Rp200 ribu.

Selain hadiah menarik yang dapat dimenangkan, pemirsa juga akan mendapatkan konten berupa foto eksklusif beserta video behind the scene, QnA, Fun Fact, Interview, dan masih banyak lagi.

 


Cara Mengikuti Program Berhadiah dari Sinetron Tajwid Cinta

Sinetron Tajwid Cinta
Sinetron Tajwid Cinta bagi-bagi hadiah dengan pemirsa. (Dok. SCTV)

Berikut cara mengikuti program berhadiah dari Sinetron Tajwid Cinta:

- Registrasi di *500*19# melalui nomor Telkomsel.

- Upload video kreatif kamu gombalin salah satu cast Sinetron Tajwid Cinta ke Instagram.

- Follow, Mantion atau Tag @hip500 @sctv @duniakuis, Mantion 5 teman dan berikan hashtag #KadoTajwidCinta #TajwidCinta #Hip500.

- Sertakan juga bukti foto kamu sukses registrasi bergabung di layanan SMS.

- Satu akun hanya mendapat upload satu video per periode bulanan. Jika, gagal peserta dapat upload video di periode bulanan berikutnya.

- Pastikan kamu mendapatkan minimal 10 like pada video yang kamu upload.

- Periode program dimulai sejak 10 Februari 2023 sampai dengan 10 Juni 2023.

Untuk informasi lebih lengkap, follow media sosial @duniakuis (Instagram, facebook & Tiktok) atau klik url berikut : tsel.id/tops.

Infografis Cara Pindah dari TV Analog ke TV Digital
Infografis Cara Pindah dari TV Analog ke TV Digital (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya