Episode Terakhir, Bagaimana Kelanjutan Hidup Dita di Vidio Original Series Yolo!

Vidio Original Series Yolo! sudah tayangkan episode terakhir, bagaimana kelanjutan hidup Dita bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio

oleh Layli Maghfirah diperbarui 11 Jul 2023, 12:15 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2023, 12:15 WIB
Vidio Original Series | Yolo!
Vidio Original Series You Only Live Once (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa hampir 1 bulan ini Vidio Original Series Yolo! tayang dan menemani para penggemar series di setiap hari minggu. Series yang dibintangi Adhisty Zara yang berperan sebagai Dita ini sudah memasuki episode terakhir. 

Total 8 episode yang menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Dita yang divonis mengalami penyakit berbahaya. Dirinya hanya memiliki waktu 3 bulan untuk hidup info dari seorang dokter. 

Dari penyakit itulah muncul keinginan Dita untuk menikmati hidupnya dengan prinsip Yolo! You Only Live Once. Dirinya yang selama ini hidup dengan aturan yang berlaku benar-benar ingin mencoba berbagai hal karena hidup hanya sekali. 

Sebelum nonton episode terakhir  kehidupan Dita di Vidio, yuk simak sinopsis singkatnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hidup Harus Terus Berlanjut

Di episode awal Dita sudah banyak menikmati hidupnya dengan pergi berlibur ke Bali dan bermain bersama 3 orang laki-laki yang menjadi sahabatnya sekarang. Tidak semua Yolo berakhir dengan mulus dan menyenangkan, karena Dita ternyata diterpa berbagai masalah. 

Namun 3 laki-laki yang sebenarnya menyukai Dita yaitu Amos, Ramon, dan Deo sekarang menjadi teman dan bertekad akan membantu Dita. Kejadian dengan mantan bosnya membuat Dita harus ditangkap oleh polisi di episode sebelumnya. 

Dita makin terpuruk dengan kepergian sang ibu terlebih dahulu, ibu Ning meninggal dunia membuat Dita semakin terpuruk. Bantuan datang dari mana saja Dita harus tetap melanjutkan hidup dan menemukan sebuah cahaya yang akan merubah kembali kemalangannya. 

Hingga Dita mampu membayar hutang bosnya dan diperkenalkan dengan rasa cinta yang baru. Ada seseorang yang datang dan sungguh-sungguh mencintai Dita, siapakah di antara 3 teman prianya Amos, Ramon, dan Deo yang benar-benar mencintai Dita apa adanya. 


Nonton Episode Terakhir Yolo! di Vidio

Minggu ini adalah episode terakhir series yang dibintangi Adhisty Zara. Anda bisa menonton series you only live once melalui platform streaming Vidio.Jangan sampai ketinggalan akhir dari cerita kehidupan Dita dalam series ini. 

Nonton Original Series seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di ponsel Anda, nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya