Rowi Kembali Memukau di TOP 5 KFC Mencari Bucket, Sukses Bikin VIDI Menangis

Penampilan memukau Dorrien, Ghatfaan dan Rowi menduduki peringkat tertinggi perolehan vote TOP 5 KFC Mencari Bucket.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Okt 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2023, 05:20 WIB
KFC Mencari Bucket Live Show.
KFC Mencari Bucket Live Show. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket menyisakan 5 kontestan. Mereka adalah Rowi, Dorrien, Ghatfaan, Asep dan Nazla, yang kembali bersaing membuktikan diri menjadi yang terbaik lewat penampilannya di panggung live show TOP 5.

Di babak Live Show TOP 5 KFC Mencari Bucket, penampilan Rowi masih yang teristimewa bagi judges seperti halnya pekan lalu. Mengusung tema 'Diri', aksi duo dance ini sukses membuat VIDI menangis.

"Ini sangat personal sih buat gue. Ekspresi kalian juga. Gue lihat sibuknya pikiran kita ditunjukkin sama temen-temen dancer. Di sini gue ngena banget, bagus banget. Gue nangis dan indah banget," ujar VIDI di Studio Graha Mitra, Jakarta, Minggu (8/10/2023).

"Aku seneng banget lihat dari awal sampai akhir tuh bener-bener dikonsep. Dari awal sampai akhir nggak buat aku boring, keren, keren, luar biasa deh," kata Maia Estianty menilai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Matang

KFC Mencari Bucket Live Show. (ist)
KFC Mencari Bucket Live Show. (ist)

Penampilan Dorrien pun tidak luput dari pujian para judges. Membawakan 3 lagu dari Indonesia Timur secara medley, Dorrien menunjukkan kematangannya sebagai penyanyi, di usianya yang baru 13 tahun.

"Waduh, kamu suaranya luar biasa, stabil, bagus. Dari awal sampai akhir tuh pitch on point semua, matang. Aku nggak bisa bilamg apa-apa kecuali dua kata, top markotop," ungkap Maia.

 


Percaya Diri

KFC Mencari Bucket Live Show. (ist)
KFC Mencari Bucket Live Show. (ist)

Tak kalah memukau dari dua Dorrien dan Rowi, Ghatfaan menuai pujian judges membawakan lagu Jiwa yang Bersedih milik Ghea Indrawari. Tampil lebih percaya diri, Vidi menilai Ghatfaan telah kembali ke performa terbaiknya.

Adapun untuk Asep dan Nazla, masih memiliki catatan kecil untuk penampilan mereka kali ini. Asep yang dinilai masih kurang untuk nada, meski memiliki sisi entertaint yang sangat kuat. Begitu juga Nazla yang masih keteteran di nada rendah.

 


Top 3

Penampilan memukau Dorrien, Ghatfaan dan Rowi menduduki peringkat tertinggi perolehan vote TOP 5 KFC Mencari Bucket. Dorrien dengan 26,6% dan Ghatfaan 25,7%. Satu tiket tersisa diberikan kepada Rowi, yang dinilai layak melaju ke babak grand final.

"This is our Grand Finalis, ada Dorrien, Ghatfaan dan Rowi," ucap Ananda Omesh, mengumumkan kontestan yang akan maju ke babak grand final KFC Mencari Bucket.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya