Siap Ketemu Kim Seon Ho di Indonesia Arena Pekan Ini? Berikut Rundown Acaranya

Kim Seon Ho akan menyapa belasan ribu penggemarnya di Indonesia Arena, Jakarta.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jul 2024, 18:40 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 18:40 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ seonho__kim)

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho siap menyapa kembali penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk “Color Full”. Momen spesial bagi fans sang aktor ini bakal diselenggarakan di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Sebelum berangkat ke Indonesia Arena, ada baiknya Anda menyimak lebih dulu rundown acaranya. Ini telah diumumkan secara resmi oleh Mecima Pro selaku promotor.

Penukaran tiket dimulai pukul 11.00 sampai 18.00 WIB atau 30 menit sebelum acara dimulai. Scan tiket dan pengecekan tas akan dimulai pukul 13.00 WIB untuk semua kategori.

Khusus pemegang tiket MCP Package, Anda dapat check ini mulai pukul 13.00 – 15.30 WIB. Penonton diharapkan datang tepat waktu. Sebagai catatan, Anda tidak dapat keluar venue setelah melewati area check in.

Sesi foto grup untuk pemegang MCP Package akan dimulai pukul 16.00 WIB. Pintu masuk ke event hall semua kategori akan dibuka pada pukul 17.00 WIB dan acara dimulai pukul 18.30 WIB. Setelahnya akan diadakan sesi hi-bye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hal yang Perlu Diperhatikan

Timetable fan meeting Kim Seon Ho
Timetable fan meeting Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ Macima Pro)

Ada beberapa poin juga yang perlu diperhatikan oleh penonton. Pertama, memperhatikan barang bawaan, sebab pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan.

“Kedua, mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung. Kami mohon kerja sama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara,” papar promotor.


Penggunaan Tas PVC

Penonton juga hanya diperkenankan membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan. Jika membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan maka tim keamanan berhak untuk tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," ungkap Mecima Pro di Instagram resmi mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya