Vidio Original Series Gelas Kaca Siap Menguras Emosi Penonton, LSF: Bon Cabenya Level 5

Memasuki Bulan Agustus, Vidio dengan bangga kembali mempersembahkan vidio original series terbaru berjudul "Gelas Kaca". Dibintangi sederet artis kenamaan tanah air seperti Raihanun, Rio Dewanto hingga Aura Kasih, series ini menyuguhkan kisah rumah tangga yang penuh intrik dan konflik.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 03 Agu 2024, 20:14 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 11:30 WIB
Nasrullah selaku pihak Lembaga Sensor Film (LSF).
Nasrullah selaku pihak Lembaga Sensor Film (LSF).

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki Bulan Agustus, Vidio dengan bangga kembali mempersembahkan vidio original series terbaru berjudul Gelas Kaca. Dibintangi sederet artis kenamaan Tanah Air seperti Raihanun, Rio Dewanto hingga Aura Kasih, series ini menyuguhkan kisah rumah tangga yang penuh intrik dan konflik.

Series yang sudah bisa dinikmati mulai 8 Agustus 2024 ini akan menguras emosi penonton layaknya sebuah wahana roller coaster. Setidaknya, hal itu diakui Nasrullah selaku pihak Lembaga Sensor Film (LSF).

"Ketika dapat laporan ada film judulnya Gelas Kaca, saya tanya siapa pemainnya, Rio, wah pasti action. Karena dia kan sering main film laga," ujar Nasrullah saat Exclusive Screening Series Gelas Kaca, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Lawannya siapa, 'Raihanun'. Wah memang Raihanun oke dia, pengertiannya dia tinggi kalau akting. Cepat luluh (aktingnya) kayaknya," Nasrullah menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menguras Emosi

Para pemain Gelas Kaca. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Para pemain Gelas Kaca. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Nasrullah menilai, cerita yang disuguhkan series "Gelas Kaca' ini benar-benar menguras emosi yang menonton. Bahkan, ia mengibaratkan series ini mengandung produk cabai yang cukup pedas, karena sanggup membuat penonton menangis.

"Di sini emosinya bener bener dikuras. Menurut saya bon cabe nya level 5, bisa membuat menangis saat menonton film ini," kata Nasrullah.

 


Makin Penasaran

Aura Kasih di series Gelas Kaca (Dok. Vidio)
Aura Kasih di series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Nasrullah mengaku semakin penasaran dengan kelanjutan cerita Series Gelas Kaca, setelah mendapati Aura Kasih juga terlibat di dalamnya. Padahal, selama ini ia mengenal Aura sebagai aktor yang identik dengan film horor.

"Yang saya kaget, kok bisa yang main film basah ada di sini, Aura Kasih. Ini dia pernah main film horor ada di sini, jadi makin penasaran saya," akunya.

 


Bakal Disambut Positif

Frederika Cull bermain di series Gelas Kaca (Dok. Vidio)
Frederika Cull bermain di series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Nasrullah meyakini series Gelas Kaca akan mendapat sambutan positif mengingat bagus dan kuatnya cerita yang disuguhkan.

"Ada empat hal urusan Tuhan, rezeki, jodoh, pahala, maut, sama satu lagi jumlah penonton. Tapi saya yakin, ceritanya bagus, pemainnya bagus, bakal bagus hasilnya," ucap Nasrullah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya