Kang Mak From Pee Mak 4 Juta Penonton, Vino G. Bastian: Ketika Film Ini Tembus Sejuta, Aku Sudah Lepaskan

Pergerakan Kang Mak From Pee Mak di tangga box office masih kencang. Senin (2/9/2024), film yang dibintangi Vino G. Bastian ini tembus 4 juta penonton.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Sep 2024, 21:26 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 21:20 WIB
Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)
Pergerakan Kang Mak From Pee Mak di tangga box office masih kencang. Senin (2/9/2024), film yang dibintangi Vino G. Bastian ini tembus 4 juta penonton. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

Liputan6.com, Jakarta Pergerakan Kang Mak From Pee Mak di tangga box office masih kencang. Senin (2/9/2024) malam, film yang dibintangi Vino G. Bastian ini mencapai 4 juta penonton.

Ini bukan kali pertama film Vino G. Bastian mencetak box office level 4 juta penonton lebih. Sebelumnya ada dua jilid Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! dan Miracle in Cell No. 7.

Alhamdulillah 4 juta++ Pasukan Tentara Sejati sudah nonton film Kang Mak di bioskop. Terima kasih dan hormat setinggi-tingginya,” suami Marsha Timothy mengumumkan.

Vino G. Bastian menyampaikan ini di akun Instagram terverifikasi, Selasa (3/9/2024), sembari mengunggah infografis total jumlah penonton Kang Mak From Pee Mak yakni 1.011.900.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Box Office Tetap Bermakna

Kang Mak From Pee Mak tembus 4 juta penonton. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)
Kang Mak From Pee Mak tembus 4 juta penonton. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

Dalam wawancara empat mata dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini, Vino G. Bastian mengaku meski telah berkali mencetak box office, pencapaian Kang Mak From Pee Mak tetap berarti.

“Tetap bermakna (Kang Mak From Pee Mak mencetak box office),” kata Vino G. Bastian lalu mengaku melepaskan film ini setelah menembus angka keramat sejuta penonton.

 


Ketika Menembus Angka Keramat

Mario Maurer dan Davika Hoorne bersama pasangan Vino G. Bastian serta Marsha Timothy. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)
Banjong Pisanthanakun menyebut film Kang Mak From Pee Mak menampilkan akting solid Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Bikin ngakak juga nangis. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

“Ketika film ini menembus angka keramat 1 juta, itu buat aku pribadi sudah langsung lepaskan. Maksudnya, terserah hasil akhirnya nanti mau ke mana,” bintang film Buya Hamka membeberkan.

Kang Mak From Pee Mak adalah ulang buat dari film Thailand, Pee Mak yang laris pada 2013. Versi Indonesia-nya digarap sineas Herwin Novianto berbekal skenario karya Alim Sudio.

 


Sinyal Sukses di Hari Pertama

Vino G Bastian
Setelah mengantar Miracle In Cell No. 7 mencetak box office 5 juta penonton lebih, Vino G Bastian membintangi Kang Mak, remake film Thailand, Pee Mak. (Foto: Dok. Instagram @vinogbastian__)

Tayang di bioskop mulai 15 Agustus 2024, Kang Mak From Pee Mak mendulang 216 ribuan penonton pada hari pertama penayangan. Film ini tembus sejuta penonton hanya dalam empat hari.

Selain Vino G. Bastian, Kang Mak From Pee Mak diperkuat performa Marsha Timothy (sebagai hantu Sari), Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Aming, TJ Ruth, dan Tora Sudiro.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya