Film `Soekarno` Akan Ditonton 100 Duta Besar

Film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo akan diputar sesuai tanggal yang ditentukan yakni Desember nanti.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Nov 2013, 21:20 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 21:20 WIB
trailer-film-soekarno-130919c.jpg
Film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo akan tetap diputar sesuai tanggal yang ditentukan yakni pada 11 Desember 2013 mendatang.

Sebelum melakukan pemutaran perdana di bioskop seluruh Indonesia, Eksekutif produser, Raam Punjabi mengundang para duta besar negara lain di Jakarta untuk melihat pemutaran film Soekarno: Indonesia Merdeka secara eksklusif.

"Kami sudah sebar ke 140 duta besar yang ada di indonesia. Paling tidak kami berharap 100 duta besar akan hadir. Sebagai catatan, bukan kami yang meminta mereka datang, tapi mereka yang meminta. Mereka sangat antusias melihat film ini,"  kata Raam saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).

Meski film tersebut digugat secara perdata oleh anak dari Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri karena dibintangi oleh Ario Bayu dan memiliki jalan cerita yang dianggap tidak sesuai. Namun film tersebut akan tetap diputarkan. "Gugatan ya biarkan berjalan di pengadilan. Film tetap diputar di bioskop sesuai jadwal," pungkas Raam.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya