Cuplikan Video Arsenal Bungkam Southampton

Kemenangan ini pun mendongkrak posisi Arsenal ke peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 66 poin

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 11 Mei 2017, 09:24 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2017, 09:24 WIB
Southampton vs Arsenal
Striker Arsenal Alexis Sanchez merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary's, Southampton, Rabu (10/5/2017). (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Southampton - Arsenal menang 2-0 atas tuan rumah Southampton di St Mary Stadium dalam pekan ke-35 Liga Inggris, Kamis (11/5/2017) dinihari. Dua gol Arsenal masing-masing dicetak Alexis Sanchez dan Olivier Giroud.

Arsenal memang sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Pasalnya, mereka masih berhasrat lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar.

Kemenangan ini pun mendongkrak posisi Arsenal ke peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 66 poin, menggeser Manchester United ke posisi enam.

Meriam London tertinggal tiga poin dari Manchester City yang ada di peringkat keempat. Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan berhadapan dengan Stoke City.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya