Libur Lebaran, Skuat Persija Dapat Tugas Khusus dari Dokter Tim

Persija mendapatkan libur lebaran lebih dari sepekan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 14 Jun 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2018, 09:30 WIB
Persija Jakarta
Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat mengeluarkan surat izin buat Persija Jakarta menggelar pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 25 Mei 2018. (dok. Persija Jakarta)

Liputan6.com, Jakarta - Skuat Persija Jakarta libur selama lebih dari sepekan untuk menikmati Hari Raya Idul Fitri. Ismed Sofyan dan kawan-kawan pun tidak menjalani aktivitas latihan seperti biasanya.

Namun, para pemain Persija mendapat tugas khusus dari dokter tim, Donny Kurniawan. Pasukan Stefano Teco Cugurra itu diminta menjaga kondisi kebugaran selama libur.

Donny ingin para pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu memanfaatkan waktu luang dengan beristirahat. Asupan makanan ketika lebaran juga menjadi perhatian dokter tim.

"Jaga makanan terutama makanan manis dan berlemak, dan jaga pola tidur karena istirahat tetap paling penting untuk atlet," ujar Donny, seperti dilansir situs resmi Persija.

Selain itu, mantan dokter tim basket Satria Muda ini mengingatkan para pemain untuk menjalani tugas dari tim pelatih selama liburan. Hal itu agar saat kembali berlatih kondisi kebugaran para pemain Persija tidak terlalu drop.


Patuhi Jadwal

Laga Kandang Lawan Home United, Persija Matangkan Strategi
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (tengah) memberi arahan pada timnya saat latihan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Selain itu patuhi jadwal PR latihan yang diberikan coach. Jadi, pesannya nikmati libur Lebaran dengan baik," tambahnya.

Rencananya tim kebanggaan Jakmania ini akan kembali berkumpul pada 19 Juni 2018 untuk menggelar latihan. Pada 30 Juni 2018, Persija harus melakoni partai tunda kontra Persib Bandung.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya