5 Pemain Bergaji Tertinggi, Persib Optimistis Lolos dari Sanksi

Ingin tahu berita yang hits Minggu 23 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal 5 pemain bergaji tertinggi di EPL.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Feb 2014, 01:20 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 01:20 WIB
top-5-bola-140223c.jpg
Ingin tahu berita yang hits Minggu 23 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Ini 5 Pemain Bergaji Tinggi di Liga Inggris
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney telah menyetujui untuk memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah. Dengan kontraknya yang baru Rooney didaulat sebagai pemain bergahi tertinggi di Liga Premier Inggris. Selain Rooney ada beberapa nama pemain Liga Premier yang memiliki pendapatan tinggi lainnya.

2. Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
Model Seksi asal Argentina, Victoria Saravia, cukup dekat dengan dunia sepakbola. Dia pernah tiga kali berpacaran dengan pesepakbola, namun Saravia enggan disebut sebagai WAGs.

3. Persib Optimistis Lolos dari Sanksi Komdis PSSI
Persib optimisnya bakal lepas dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena sepekan sebelum pertandingan pihaknya telah berkomunikasi langsung dengan PT Liga Indonesia.

4. Wanita Cantik Ini Bisa Mengganjal Kepindahan Van Dijk ke MU
Keinginan klub-klub besar Inggris untuk mendapatkan pemain belakang berbakat Celtic, Virgil van Dijk, terancam kandas. Pasalnya, istri Van Dijk, Rike Nooitgedagt, sudah sangat betah tinggal di kota Glasgow dan agak berat bila harus berpindah kota.

5. [VIDEO] Gol Indah Bale ke Gawang Elche
Pemuda Wales itu melepaskan tendangan geledek jarak jauh yang tak kuasa ditahan kiper Manu Herrera. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya